Link Live Streaming Leicester City vs Liverpool di Liga Inggris TV Online Gratis 19.30 WIB

- 13 Februari 2021, 18:30 WIB
Leicester City vs Liverpool
Leicester City vs Liverpool /. /liverpoolfc.com

Media Magelang - Leicester City vs Liverpool akan bertanding di Stadion King Power pada pekan 24 Liga Inggris, Sabtu, 13 Februari 2021 pukul 19.30 WIB malam ini.

Jalannya pertandingan antara Leicester City vs Liverpool dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online dan saluran berbayar Mola TV.

Dalam pertandingan kali ini, Liverpool yang bertindak sebagai tim tamu bertekad untuk meraih kemenangan setelah kalah dua kali beruntun di kandang sendiri.

Baca Juga: Link Live Streaming Sevilla vs Huesca di Liga Spanyol TV Online Gratis Malam Ini

Kendati bergitu, rekor Mohamed Salah dan kolega di laga tandang masih cukup bagus, yakni meraih dua kemenangan saat berkunjung ke kandang Tottenham Hotspur dan juga West Ham.

Akan tetapi, krisis yang mereka alami di lini belakang menjadi catatan tersendiri untuk Jurgen Klopp. Meskipun sudah mendatangkan Ozan Kabak dan juga Ben Davies, tetapi Klopp masih belum memberi kepercayaan.

Di sisi lain, Leicester City asuhan Brendan Rodgers, jadi salah satu kuda hitam untuk berada di empat besar. Permainan The Foxes sendiri tidak bisa ditebak, dan kerap membuat kejutan bagi tim kuat.

Baca Juga: Live Streaming Leicester City vs Liverpool di TV Online, Liga Inggris Malam Ini

Dengan Jamie Vardy dan James Maddison, dipastikan tampil dalam laga ini, maka Leicester City akan memiliki senjata yang kuat di lini depan.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x