Update MotoGP 2021: Tim KTM Tech3 Factory Racing Tampil Serba Oranye Tanpa Sponsor

- 15 Februari 2021, 09:05 WIB
Motor Tim Tech3 KTM untuk MotoGP 2021
Motor Tim Tech3 KTM untuk MotoGP 2021 /Twitter @Tech3Racing

Media Magelang – KTM Tech3 menjadi tim satelit kedua yang melakukan presentasi, menghadapi MotoGP 2021 yang akan dimulai akhir Maret mendatang.

Dalam presentasinya, warna tim berubah total dari biru, merah, dan oranye, menjadi hanya sewarna penuh dengan warna oranye, dan nama KTM Tech3 berubah menjadi KTM Tech3 Factory Racing.

Untuk pertamakalinya, KTM Tech3 tampil sebagai tim satelit unggulan, sesudah 20 tahun dalam sejarah MotoGP tim yang dipimpun Herve Poncharal itu hanya menjadi tim medioker alias tim papan tengah.

Baca Juga: Update MotoGP 2021: Pembalap Suzuki Ecstar Joan Mir Tetap Gunakan Nomor 36

KTM Tech3 memperkenalkan dua pembalapnya, Iker Lecuona dan Danilo Petrucci, sebagai formasi solid untuk MotoGP 2021.

Sebelumnya KTM Tech3 diperkuat Miguel Oliveira, dan punya catatan kemenangan mengesankan untuk Tech3 musim lalu, berupa podium di Red Bull Ring dan Styria, keduanya di Austria yang juga markas KTM di MotoGP 2020.

Selain itu, Miguel Oliveira juga menjadi juara Grand Prix Portugal, di Sirkuit Portimao, yang merupakan balapan penutup musim lalu.

Baca Juga: Berstatus Juara Dunia, Joan Mir Gunakan Nomor 1 atau Tetap 36 Untuk MotoGP 2021?

Dengan kepindahan Miguel ke tim pabrikan KTM, posisinya diganti Danilo Petrucci, yang juga beberapa kali meraih podium di MotoGP 2020 dengan tim Ducati.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah