Update MotoGP 2021: Maverick Vinales Serukan Pembalap Yamaha Kompak Hadapi Jack Miller

- 18 Februari 2021, 17:20 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales. /instagram.com/yamahamotogp/

Media Magelang - Beberapa pembalap sudah punya calon pesaing, yang akan berebut gelar dunia di MotoGP 2021, termasuk pembalap Yamaha Maverick Vinales.

Pembalap Ducati Jack Miller menjadi incaran Vinales untuk dikalahkan, meski Jack justru mengincar Franco Morbidelli dari Petronas Yamaha SRT karena pernah kalah di tikungan terakhir MotoGP 2020 lalu.

Maverick Vinales menganggap Jack Miller adalah penantang terberat bagi Yamaha untuk MotoGP 2021, sehingga sekarang waktunya Yamaha bersatu, untuk menghadapi Jac Miller yang peluang juara dunianya lebih besar.

Baca Juga: Update MotoGP 2021: Marc Marquez Bantu Sponsor Pertamanya di Hari Ulang Tahunnya

"Kalau dulu ada tim Valentino Rossi dan tim Maverick Vinales yang saling bersaing, maka sekarang Yamaha punya saingan yang sama, dan harus dihadapi bersama-sama sebagai satu tim utuh," ujar Vinales.

Meski Fabio Quartararo yang menjadi rekan setimnya sekarang mengatakan, rival terberat dalam meraih juara dunia bisa siapa saja, namun nama Jack Miller tetap muncul sebagai kandidat terkuat untuk bisa dikalahkan.

Vinales juga mengungkap alasan menjadikan Jack Miller sebagai saingan utama dalam perebutan gelar di MotoGP 2021.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Eropa di SCTV: Sociedad vs Manchester United dan Benfica vs Arsenal

"Kurasa Jack Miller bisa jadi salah satu rival, karena tahun lalu penampilannya sangat bagus, dan mengerti kekuatan Ducati untuk dimaksimalkan," kata Vinales lagi.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah