Update MotoGP 2021: Marc Marquez Bantu Sponsor Pertamanya di Hari Ulang Tahunnya

- 18 Februari 2021, 17:10 WIB
Marc Marquez beri hadiah untuk sponsor pertamanya
Marc Marquez beri hadiah untuk sponsor pertamanya /motogp.com

Media Magelang - Pembalap Repsol Honda sekaligus juara dunia MotoGP 8 kali Marc Marquez, punya hari ulang tahun yang berdekatan dengan Valentino Rossi. Kalau Rossi berulang tahun pada 16 Februari, Marquez berulang tahun pada 17 Fabruari.

Di hari ulang tahunnya, Marc Marquez justru memberi hadiah bagi sponsor pertamanya, sebuah perusahaan perhiasan yang hampir bangkrut.

Melalui situs perusahaan tersebut, Marc Marquez me-retweet pesan meminta bantuan karena sponsor pertamanya waktu balapan di ambang kehancuran.

Baca Juga: Update MotoGP 2021: Akankah Ada Pertarungan Marc Marquez vs Valentino Rossi?

Langkah ini sebagai salah satu bukti Marc Marquez berusaha menunjukkan rasa hormatnya terhadap berbagai pihak yang percaya dan membantunya, mulai dari nol hingga jadi juara dunia seperti sekarang.

Padahal di hari ulang tahunnya, justru ada tawaran dari seorang milyuner yang juga duduk di manajemen Honda, untuk menjadi sponsor pribadinya.

Seyart Company adalah sebuah perusahaan perhiasan yang bertempat di Cervera, yang juga tempat asal Marc Marquez. Perusahaan itu mempercayakan dananya saat itu, untuk menjadi sponsor Marquez ketika memulai karir balapnya di usia 13 tahun.

Baca Juga: Update MotoGP 2021: Akankah Pertarungan Marc Marquez vs Valentino Rossi Kembali Terjadi?

Segera setelah me-retweet pesan permintaan bantuan perusahaan tersebut, berbagai pihak langsung merespon dan bahkan situs milik Seyart Coampany sempat hang, karena dibanjiri kunjungan orang-orang yang berniat membantu setelah membaca pesan Marc Marquez.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: CORSEDIMOTO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x