Update MotoGP 2021, Graziano Rossi: Valentino Rossi Akan Maju Pesat di Petronas Yamaha SRT

- 16 Februari 2021, 18:14 WIB
Rider Monster Energy Yamaha Valentino Rossi pindah ke Petronas Yamaha musim depan.
Rider Monster Energy Yamaha Valentino Rossi pindah ke Petronas Yamaha musim depan. /

Media Magelang – Valentino Rossi sekarang sudah berusia 42 tahun dan cukup tua untuk seorang pembalap MotoGP. Namun sang ayah Graziano Rossi tetap yakin, puteranya akan maju pesat di tim Petronas Yamaha SRT.

Kepindahan Valentino Rossi memang sempat memunculkan tanda tanya, mampukah di usia sekarang justru mampu berprestasi di MotoGP, terutama karena pindah ke tim Petronas Yamaha SRT yang justru merupakan tim satelit.

Logika yang muncul dari banyak pihak adalah, dengan mengendarai motor pabrikan Yamaha saja Valentino Rossi belum mampu bersinar, ini malah pindah ke tim satelit di MotoGP 2021.

Baca Juga: Update MotoGP 2021, Aprila, Honda, dan KTM Tes Pribadi di Sirkuit Angel Nieto Jerez

Ayah Valentino Rossi yang juga mantan pembalap menegaskan, puteranya justru akan mengalami kemajuan, dengan kepindahannya ke Petronas Yamaha SRT untuk MotoGP 2021 yang sebentar lagi bergulir.

Menurut Graziano, usia Valentino Rossi sekarang memang sudah 42 tahun, dan tidak muda lagi untuk seorang pembalap. Tapi sang ayah tetap optimis puteranya akan bersinar, dan justru mampu mengalahkan para pesaingnya yang berusia jauh lebih muda.

“Saya sangat optimistik,” ujar Graziano Rossi menegaskan.

Petronas Yamaha SRT adalah pelabuhan berikutnya bagi Valentino Rossi, bahkan mungkin yang terakhir di MotoGP mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi untuk bertualang dari satu tim ke tim lain.

Baca Juga: Update MotoGP 2021: Yamaha Perpanjang Partisipasi di MotoGP Sampai 2026

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: CORSEDIMOTO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah