Prediksi Arsenal vs Manchester City di Liga Inggris: Tren Positif The Citizens Berlanjut?

- 21 Februari 2021, 13:05 WIB
Pep Guardiola  dan Mikel Arteta  Akan Bertemua Sebagai Lawan di Pekan  ke 25 Liga Inggris antara Manchester City vs Arsenal, Minggu, 21 Februari 2021 di Emirates Stadium
Pep Guardiola dan Mikel Arteta Akan Bertemua Sebagai Lawan di Pekan ke 25 Liga Inggris antara Manchester City vs Arsenal, Minggu, 21 Februari 2021 di Emirates Stadium /Antara News

Media Magelang - Laga Liga Primer Inggris Arsenal vs Manchester City akan berlangsung di Stadion Emirates, London pada Minggu, 21 Februari, 2021 pukul 23.30 WIB.

Manchester City tengah dalam tren positif di laga tandang. The Citizens tidak terkalahkan di enam laga tandang terakhir (lima menang dan satu imbang).

Tim asuhan Pep Guardiola tengah berada di puncak klasemen dengan perolehan 56 poin, sementara Arsenal berada di peringkat 10 dengan 34 poin.

Baca Juga: Jadwal West Ham vs Tottenham: Head to Head, Prediksi, Live Streaming Liga Inggris

Manchester City juga mencatat empat clean sheet di lima laga terakhir dan hanya kebobolan sekali.

Sementara The Gunners tengah mencatat form terbaik bermain di kandang sendiri dengan tak terkalahkan di enam laga kandang terakhir.

Namun, bukan berarti semua baik-baik saja. Anak-anak asuh Mikel Arteta kerap mentok di depan gawang lawan dan gagal mencetak gol di dua dari lima laga terakhir.

Arsenal diperkirakan tidak akan diperkuat Thomas Partey akibat cedera hamstring dan Kieran Tierney diperkirakan akan tampil sebagai cadangan.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Cadiz di Liga Spanyol: Tekad Menang Lionel Messi di Camp Nou

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x