Jadwal AC Milan vs Inter Milan: Head to Head, Prediksi, Live Streaming Liga Italia

- 21 Februari 2021, 15:20 WIB
 Ilustrasi Inter Milan da AC Milan. /instagram.com/@rctisports
Ilustrasi Inter Milan da AC Milan. /instagram.com/@rctisports /

Media Magelang - Laga AC Milan vs Inter Milan dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 21 Februari 2021 pukul 21.00 WIB.

Pertandingan AC Milan vs Inter Milan yang berlangsung di Stadion San Siro, Milan dapat disaksikan secara live streaming di RCTI Plus.

Laga bertajuk Derbi della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan diprediksi bakal berlangsung sengit karena kedua tim berada di dua peringkat teratas klasemen dan berambisi mengakhiri dominasi Juventus di Serie A selama sembilan musim terakhir.

Baca Juga: Jadwal Manchester United vs Newcastle: Head to Head, Prediksi, Live Streaming Liga Inggris

Milan mengawali musim 2020/2021 dengan impresif tetapi baru-baru ini disalip oleh rival sekotanya. Rossoneri baru menang dua kali dalam enam laga terakhir, tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Terlebih Milan masih agak lelah setelah ditahan Red Star Belgrade 2-2 di leg 1 16 besar Liga Europa Kamis, 18 Februari 2021.

Diperkirakan pelatih AC Milan Stefano Piolo bakal mengistirahatkan para pemain inti yang tampil di Begrade. Ismael Bennacer dan Brahim Diaz diperkirakan bakal absen akibat cedera.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Cadiz di TV Online Gratis 21 Februari 2021

Sementara Inter yang berada di puncak klasemen dengan perolehan 50 poin hanya fokus di Liga Italia karena sudah tersingkir dari kompetisi Eropa dan Coppa Italia.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x