Update MotoGP 2021, Repsol Honda Luncurkan Tim MotoGP 2021, Marc Marquez Muncul Bersama Pol Espargaro

- 23 Februari 2021, 08:08 WIB
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Pol Espargaro
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Pol Espargaro /motogp.com

Media Magelang - Repsol Honda resmi meluncurkan tim untuk menghadapi MotoGP 2021 yang akan berlangsung mulai Maret mendatang.

Repsol Honda siap untuk mengganti momen juara yang sempat hliang di MotoGP 2020, dengan duet pembalap Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Kedua pembalap yang sama-sama berasal dari Spanyol itu mengemban tugas mengembalikan kejayaan Repsol Honda untuk mendominasi MotoGP seperti tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Update MotoGP 2021, Lin Jarvis Sebut Motor Spec A Franco Morbidelli Sudah Diputuskan Tahun Lalu

Selama ini Repsol Honda selalu menjadi tim tedepan, dan Marc Marquez dalam 8 tahun partisipasinya di MotoGP selalu ada di podium termasuk juara dunia.

Di MotoGP 2021, Repsol Honda mengontrak Pol Espargaro yang sebelumnya berada di Red Bull KTM, untuk menggantikan Alex Marquez yang pindah ke LCR Honda.

Karena sudah terbiasa langganan juara, dengan prestasi yang sangat buruk sebagai raihan di MotoGP 2020, membuat Repsol Honda bertekad kembali meraih juara sebanyak mungkin tahun ini.

Baca Juga: Update MotoGP 2021: Para Pembalap Non Eropa Mulai Berdatangan ke Spanyol

Hadirnya Pol Espargaro diharapkan membawa perubahan bagi Repsol Honda, untuk mengembalikan kejayaan yang sempat hilang dari tim asal Jepang itu.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: motogp.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x