SAKSIKAN Live Streaming Barcelona vs Elche, Kamis 25 Februari 2021 di TV Online

- 24 Februari 2021, 16:25 WIB
Ambisi Barcelona menipiskan jarak dengan Atletico buyar usai bermain imbang 1:1 dengan Cadiz di Camp Nou, Minggu (21/2/2021)
Ambisi Barcelona menipiskan jarak dengan Atletico buyar usai bermain imbang 1:1 dengan Cadiz di Camp Nou, Minggu (21/2/2021) /Twitter.com/@FCBarcelona

Media Magelang - Pertandingan Barcelona vs Elche di Liga Spanyol dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Duel Barcelona vs Elche yang berlangsung di Stadion Camp Nou, pada Kamis, 25 Februari 2021 merupakan laga tunda pekan pertama Liga Spanyol.

Dalam pertandingan ini, Barcelona yang kalah dari PSG di Liga Champions dan gagal menang dari Cadiz pekan lalu, bertekad untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Jadwal dan Live Streaming Barcelona vs Elche di Liga Spanyol 25 Februari 2021

Meskipun di atas kertas Barcelona lebih diunggulkan dibanding Elche, tetapi hasil yang mereka dapat dari Cadiz, adalah bukti bahwa mereka tidak boleh lengah.

Pasalnya, dalam pertandingan yang juga berlangsung di Camp Nou, Barcelona sempat unggul 1-0 di babak pertama, tetapi gagal memertahankannya setelah kebobolan di menit akhir.

Hasil itu pun membuat Lionel Messi dan kolega gagal mengejar Atletico Madrid yang mengalami kekalahan dari Levante.

Sementara itu, meskipun Elche saat ini berada di zona degradasi, tetapi mereka baru saja meraih kemenangan pertamanya setelah 16 pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Elche Dapat Disaksikan Melalui TV Online

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x