Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs West Ham dan Live Streaming Gratis

- 27 Februari 2021, 18:30 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan instruksi kepada Raheem Sterling.
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan instruksi kepada Raheem Sterling. /REUTERS/MARTIN RICKETT/Pool via REUTERS

Media Magelang – Link live streaming Manchester City vs West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris dapat disaksikan melalui TV Online gratis dan Mola TV.

Pekan ke-26 Liga Inggris menghadirkan pertandingan Manchester City melawan West Ham yang berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu 27 Februari 2021, pukul 19.30 WIB.

Konsistensi kemenangan Manchester City akan kembali diuji, kali ini melawan West Ham yang tampil baik musim ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs West Ham di TV Online Gratis Malam Ini

Manchester City masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 59 poin dari 25 laga. Sementara West Ham mempertahankan zona Liga Champions di posisi empat dengan 45 poin dari 25 pertandingan.

Skuad Pep Guardiola masih perkasa dengan total 19 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi. Kekalahan terakhir Manchester City adalah melawan Tottenham pada 22 November 2020.

Meski Manchester City kini bisa bersantai dengan jarak 10 poin dari Manchester United di peringkat kedua, West Ham bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs West Ham United di Liga Inggris: Sergio Aguero Kembali Tampil?

West Ham mampu tampil cukup baik di musim ini dengan menyusul Liverpool, Chelsea, serta Everton dalam perburuan tiket ke Liga Champions.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x