RESMI! Susunan Pemain Leicester City vs Arsenal dan Live Streaming Mola TV Malam Ini

- 28 Februari 2021, 18:28 WIB
Ilustrasi Stadion Olimpiade Tokyo
Ilustrasi Stadion Olimpiade Tokyo /PIKIRAN RAKYAT

Media Magelang - Leicester City vs Arsenal akan bertanding di Stadion King Power, pada Minggu 28 Februari 2021 pukul 19.00 WIB berikut ini susunan pemain resmi Liga Inggris pekan 26.

Jalannya pertandingan Leicester City vs Arsenal dapat disaksikan melalui live stereaming Mola TV. Selain itu, laga tersebut juga dapat disaksikan melalui TV Online grtais.

Brendan Rodgers selaku pelatih Leicester City bermain dengan formasi 4-4-2 dalam pertandingan ini. Sisi kiri yang kehilangan James Justin diisi oleh Luke Thomas.

Baca Juga: Leicester City vs Arsenal, Live Streaming Gratis Liga Inggris Hari Ini Pukul 19.00 WIB

Sementara itu, di sisi kanan Brendan Rodgers membuat kejutan karena memainkan Timothy Castagne dan Ricardo Pereira secara bersamaan.

Namun, Castagne yang sebetulnya lebih ofensif justru dipasang sebagai full bek, sementara yang bertindak sebagai winger justru Ricardo Pereira.

Kecuali kejutan di dua sisi sayap, Brendan Rodgers praktis tidak mengubah susunan pemain inti. Jamie Vardy tetap jadi andalan di lini depan, ditemani oleh Kelechi Iheanacho.

Di lain pihak, Arsenal justru memainkan Pablo Mari dan David Luiz di lini tengah. Hal ini kemungkinan besar dilakukan Arteta untuk memberi istirahat pemainnya.

Baca Juga: Wolves vs Arsenal: Timnya Kalah, Mikel Arteta Salahkan Keputusan Wasit

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah