Leicester City vs Arsenal, Live Streaming Gratis Liga Inggris Hari Ini Pukul 19.00 WIB

- 28 Februari 2021, 16:40 WIB
Penyerang andalan Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang usai mencetak gol ke gawang Benfica.
Penyerang andalan Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang usai mencetak gol ke gawang Benfica. /Instagram.com/@flavien_crespos

Media Magelang - Pertandingan Leicester City vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris dapat disaksikan melalui live streaming gratis malam ini pukul 19.00 WIB.

Laga yang digelar di Stadion King Power pada Minggu, 28 Februari 2021 antara Leicester City vs Arsenal dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online.

Arsenal yang berusaha memerbaiki posisinya di klasemen Liga Inggris diprediksi akan medapat ujian berat dari Leicester City yang berada di zona Liga Champions.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs Leeds United di Liga Inggris: Mikel Arteta Mainkan Martin Odegaard?

Pasalnya, The Foxes akan benar-benar fokus meraih poin sebanyak-banyaknya di sisa kompetisi setelah tersingkir di Liga Eropa.

Situasi itu pun diprediksi akan lebih menguntungkan bagi Jamie Vardy dan rekan-rekan, meskipun di laga ini kedua tim sama-sama memiliki waktu istirahat yang singkat.

Kendati gagal di Liga Eropa, tetapi performa Leicester City di Liga Inggris cukup menjanjikan.

Setelah kalah dari Leeds United The Foxes mencatat empat laga tanpa kekalahan, salah satunya mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

Baca Juga: Edu Minta Suporter Arsenal Sabar, Tetap Dukung Mikel Arteta di Liga Inggris

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah