Update MotoGP 2021, Petronas Yamaha SRT Luncurkan Tim dengan Duet Valentino Rossi dan Franco Morbidelli

- 2 Maret 2021, 07:28 WIB
Valentino Rossi dan Franco Morbidelli, pembalap Petronas Yamaha SRT.
Valentino Rossi dan Franco Morbidelli, pembalap Petronas Yamaha SRT. /instagram.com/sepangracingteam/

Media Magelang – Peluncuran tim Petronas Yamaha SRT untuk menghadapi MotoGP 2021 mencuri perhatian dari khalayak penggemar balap, karena pasangan Valentino Rossi – Franco Morbidelli adalah pasangan guru dan murid yang akhirnya menjadi rekan setim.

Duet Valentino Rossi – Franco Morbidelli diperkenalkan langsung oleh prinsipal tim Petronas Yamaha SRT Razlan Razali, dalam peluncuran tim yang dilakukan secara online, sekaligus juga memperkenalkan direktur tim Johan Stigefelt, dan manajer tim Wilco Zeelenberg.

Pihak Sepang International Circuit selaku pemilik tim, dan juga wakil dari Petronas selaku sponsor inti juga hadir dalam peluncuran Petronas Yamaha SRT, yang menduetkan guru dan murid Valentino Rossi dan Franco Morbidelli.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Episode 186: Aladin On The Way, Aldebaran Rencanakan Bulan Madu dengan Andin

Prestasi yang mengesankan berhasil dibuat oleh Petronas Yamaha SRT, melalui Franco Morbidelli yang berhasil jadi runner up MotoGP 2020, hanya dengan bekal motor Spec A yang merupakan motor berspesifikasi dasar dari pabrikan Yamaha.

Dengan hasil istimewa yang berhasil diraih tahun lalu, Petronas Yamaha SRT ingin melanjutkan hasil yang luarbiasa tersebut, dan menjadi kisah sukses dari tim MotoGP yang pertamakali berasal dari Malaysia tersebut.

Di MotoGP 2021, Franco Morbidelli ditemani Valentino Rossi yang bukan lain adalah gurunya di VR46 Academy sekaligus mentornya selama ini.

Baca Juga: WAH! Cek via WhatsApp, BSU BLT Subsidi Gaji Rp2,4 Juta 2021 Bisa Dicairkan

Dengan pengalaman Valentino Rossi sebagai juara dunia MotoGP 9 kali, Franco Morbidelli jadi bisa membalap sekaligus menimba ilmu dari sang juara dunia, yang juga gurunya sendiri.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah