Update MotoGP 2021: Kesan Pertama Razlan Razali Saat Bertemu Valentino Rossi

- 1 Maret 2021, 20:05 WIB
Petronas Yamaha SRT Principal,  Dato Razlan Razali
Petronas Yamaha SRT Principal, Dato Razlan Razali /Instagram.com/@dnevnadozagp

Media Magelang – Pemilik tim Petronas Yamaha SRT Razlan Razali mengaku sangat senang dengan bergabungnya Valentino Rossi pada MotoGP 2021, bahkan merinding waktu pertamakali bertemu pembalap Tavulia itu.

Razlan Razali mengakui, Valentino Rossi adalah living legend balap MotoGP, dan itu sangat terlihat dari pembawaannya, terutama ketika Rossi berdiskusi dengan para petinggi Petronas Yamaha SRT, untuk merekrutnya menjadi pembalap di MotoGP 2021.

Menurut Razlan Razali, pesona Valentino Rossi memang sangat besar, sehingga pria asal Malaysia itu mengaku gemetar ketika pertama bertemu, meski lewat video conference untuk negosiasi awal perekrutan Rossi menjadi bagian dari Petronas Yamaha SRT.

Baca Juga: Profil Tim MotoGP 2021: Berawal Dari Dua Mekanik, LCR Honda Menjadi Tim Satelit yang Disegani

Ketika pembicaraan berlanjut pada seri Misano pertama dan ke dua MotoGP 2020 lalu, Razlan Razali mengaku seperti terbang ke awang-awang karena sang living legend akan berlabuh ke Petronas Yamaha SRT.

“Ketika pertamakali berbicara dengannya, dia hanya seorang pria biasa dan baik,” kata Razlan Razali tentang pertemuan pertamanya dengan Valentino Rossi.

Sementara menurut manajer tim Petronas Yamaha SRT Wilco Zeelenberg, Valentino Rossi telah membuat timnya bangga, karena Rossi adalah legenda bagi MotoGP, dan itu akan bertahan sampai beberapa tahun mendatang.

Baca Juga: Profil Tim MotoGP 2021: Monster Energy Yamaha MotoGP Siap Bangkit Lagi Dengan Tagar InItToWinIt

Direktur tim Petronas Yamaha SRT Johan Stigefelt menyatakan sangat senang bisa bekerjasama dengan Valentino Rossi, di tahun ke tiga partisipasi tim asal Malaysia itu di MotoGP.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: motogp.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah