Update MotoGP 2021: Suzuki Ecstar Resmi Meluncurkan Tim di Sirkuit Losail Qatar

- 6 Maret 2021, 18:48 WIB
Tim Suzuki Ecstar siap menghadapi MotoGP 2021
Tim Suzuki Ecstar siap menghadapi MotoGP 2021 /instagram.com/@joanmir36official

Media Magelang – Tim Suzuki Ecstar menjadi pamungkas kegiatan peluncuran tim-tim MotoGP 2021, dan presentasi dilakukan langsung di sirkuit Losail Qatar.

Dalam peluncuran tim Suzuki Ecstar yang bertepatan dengan sesi latihan resmi MotoGP 2021 di sirkuit Losail Qatar, terjadi perubahan di tubuh manajemen.

Perubahan harus dilakukan, agar Suzuki Ecstar makin solid dalam menghadapi MotoGP 2021, yang sudah diawali dengan Shakedown Test.

Baca Juga: Khusus GURU, Cara Cek Kuota Internet Gratis 12 GB 2021 dari Kemdikbud untuk Pengguna Telkomsel

Project leader Shinichi Sahara, sekarang juga menjabat sebagai direktur tim Suzuki Ecstar, sedangkan manajer tim akan dipimpin secara kolektif dari tim yang sebelumnya sudah ditunjuk.

Menurut Shinichi Sahara, tahun 2020 menjadi momen yang sangat spesial bagi Suzuki Ecstar, dan pada MotoGP 2021 pihaknya akan menjaga momentum juara yang sudah diraih.

Shinichi Sahara juga menyebut kepergian Davide Brivio dari kursi manajer tim di Suzuki Ecstar awalnya sebagai kehilangan besar, karena Brivio lah yang membuat perubahan besar hingga Suzuki Ecstar sukses jadi juara dunia MotoGP 2020.

 Baca Juga: Gonjang-ganjing Internal Partai Demokrat, Annisa Pohan: Sudah Lama Keadilan Pergi dari Negara Ini

Meski begitu, Shinichi Sahara menegaskan, Suzuki Ecstar punya banyak orang dengan kemampuan yang hebat untuk menutupi kehilangan akibat ditinggal Davide Brivio.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah