Prediksi Liga Primer Laga Manchester City vs. Southampton Kamis Dini Hari, The Citizens Masih Unggul

- 10 Maret 2021, 08:16 WIB
Guardiola ingin timnya memberikan respon cepat dengan meraih kemenangan atas Southampton.
Guardiola ingin timnya memberikan respon cepat dengan meraih kemenangan atas Southampton. /twitter.com/@ManCIty

Media Magelang - Kamis dini hari nanti akan ada laga Manchester City vs. Southampton dalam lanjutan rangkaian pertandingan Liga Primer.

Laga malam nanti seharusnya menjadi momen balas dendam Manchester City yang sebelumnya dikalahkan 2-0 oleh Manchester United yang mengakhiri kemenangan beruntun  The Citizens di 21 pertandingan.

Unggul 11 poin di puncak klasemen, Manchester City harus terapkan strategi baru agar bisa menambah poin di laga melawan Southampton malam nanti.

Baca Juga: LIVE STREAMING Juventus vs Porto, Laga Leg Kedua 16 Besar Liga Champions di SCTV Rabu 10 Maret 2021 03.00 WIB

Manchester City harus segera beranjak dari kekalahan di pertandingan sebelumnya dimana rekor kemenangan beruntun dipatahkan oleh Manchester United di kandang sendiri.

Derby Manchester kemarin tidak hanya mengakhiri rentetan kemenangan Manchester City, itu juga menjadi kekalahan pertama yang dirasakan The Citizens dalam 28 pertandingan di semua kompetisi sejak November 2020.

Meski begitu, anak-anak asuhan Pep Guardiola masih memegang peluang untuk merebut empat gelar juara di Liga Premier, Piala EFL, Piala FA, dan Liga Champions yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga: Dulu Terima BST DKI Rp300 Ribu, Kenapa Bulan Ini Tidak? Ini Penjelasan Pemprov Jakarta

Sementara Southampton sebelumnya telah mengalami kekalahan di delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x