SEDIH! Seluruh Wakil Indonesia Dipaksa Mundur Dari All England Karena Hal Ini

- 19 Maret 2021, 13:45 WIB
Tim bulutangkis Indonesia dipaksa mundur dari turnamen All England 2021. Timnas Bulutangkis Indonesia desak BWF untuk bersikap adil.
Tim bulutangkis Indonesia dipaksa mundur dari turnamen All England 2021. Timnas Bulutangkis Indonesia desak BWF untuk bersikap adil. /Twitter/@bwfmedia

Media Magelang - Kabar mengejutkan datang dari Inggris ketika tim Indonesia dipaksa mundur dari turnamen bergengsi All England 2021 oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengumumkan pengunduran diri secara paksa tim Indonesia dari All England 2021 lewat akun Instagram resminya.

Alasan dibalik dipaksa mundurnya tim Indonesia dari All England 2021 adalah karena ada salah satu penumpang yang positif COVID-19 dan dia berada di penerbangan yang sama dengan tim Indonesia dari Turki menuju Inggris pada 13 Maret,2021 lalu (saat Marcus Gideon dan kolega tiba di Inggris).

Baca Juga: Sudah Lolos Kartu Prakerja Gelombang 14, Berapa Insentif yang Akan Didapat?

Baca Juga: Menjelang Ramadhan, Kenali Adat Dan Tradisi Ruwah dalam Penanggalan Jawa

Baca Juga: Viral! Crazy Rich TikTok Pamer Celengan Masa Kecil Isi Ratusan Juta Rupiah, Siapa Sisca Kohl Sebenarnya?

"Yang pasti hari ini kabar yang mengagetkan bagi kami semua, di mana tim Indonesia pada saat tadi di lapangan, panita menyampaikan langsung kepada saya bahwa tim Indonesia harus menarik diri," ujar manajer tim Indonesia, Ricky Soebagdja, di sebagaimana Media Magelang kutip dari kanal Youtube resmi PBSI.

Sampai saat ini, siapa penumpang pembawa virus tersebut belum diketahui siapa dan dari mana.

Saat ini, tim bulu tangkis Indonesia menjalani isolasi mandiri hingga 23 Maret, 2021 walau beberapa sudah menjalani pertandingan.

Halaman:

Editor: Eko Prabowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x