Liga Italia: AS Roma VS Atalanta, Link Live Streaming Gratis TV Online dan Prediksi Susunan Pemain

- 22 April 2021, 19:55 WIB
Penyerang AS Roma, Gianluca Mancini merayakan golnya ke gawang Genoa dalam lanjutan Serie A Liga Italia, di Stadion Olimpico, Roma, Minggu, 7 Maret 2021
Penyerang AS Roma, Gianluca Mancini merayakan golnya ke gawang Genoa dalam lanjutan Serie A Liga Italia, di Stadion Olimpico, Roma, Minggu, 7 Maret 2021 /twitter/@ASRomaEN/

Media Magelang – Artikel ini akan menginformasikan pembaca mengenai link live streaming untuk menonton laga sepak bola secara gratis dan prediksi susunan pemain pada Liga Italia antara AS Roma VS Atalanta.

Pertemuan antara AS Roma VS Atalanta pada Liga italia 2020/2021 bisa disaksikan melalui link live streaming gratis di akhir artikel.

Nantinya, AS Roma dan Atalanta akan berebut gelar juara pada laga kali ini yang digelar di hari Kamis, 22 April 2021 pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Sempat Beredar Info KRI Nanggala 402 Sudah Ditemukan, Ini Penjelasan Kapuspen TNI

Namun sebelum menyaksikan laga tersebut, penggemar AS Roma dan Atalanta bisa melihat prediksi susunan pemain yang akan diandalkan pada pertandingan kali ini.

AS Roma pada laga kali ini akan melakukan persiapan yang lebih keras mengingat Atalanta merupakan tim yang lebih unggul darinya pada klasemen Liga Italia.

Atalanta saat ini bertengger pada posisi ke-4 setelah Juventus dan telah mengoleksi 64 poin dari laga-laga sebelumnya.

Baca Juga: Link Nonton Mouse Episode 14 Sub Indo, Kasus Detektif Ko Nam Buktikan Ba Reum Tak Harus Membunuh

Sedangkan AS Roma hanya berada di posisi ke-7 klasemen Liga Italia dengan koleksi poin sebanyak 54.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x