Jadwal Liga spanyol 12 Mei 2021: Levante VS Barcelona, Live Streaming Gratis dan Prediksi Line Up

- 10 Mei 2021, 19:33 WIB
Link live streaming TV Online gratis Liga Spanyol antara Levante VS Barcelona Rabu, 12 Mei 2021 pukul 03.00 WIB.
Link live streaming TV Online gratis Liga Spanyol antara Levante VS Barcelona Rabu, 12 Mei 2021 pukul 03.00 WIB. /LaLiga

Media Magelang – Berikut ini adalah link live streaming gratis untuk menyaksikan adu sengit antara Levante VS Barcelona pada Liga Spanyol yang digelar di hari Rabu, 12 Mei 2021 pukul 03.00 WIB.

Pertarungan antara Levante VS Barcelona pada Liga Spanyol akan disiarkan secara langsung dari Stadion Ciutat de Valencia pada hari Rabu, 12 Mei 2021 pukul 03.00 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Italia tersebut, penggemar Levante dan Barcelona bisa mengakses link live streaming gratis di akhir artikel ini.

Penggemar LaLiga juga bisa mengamati prediksi line up pada laga antara Levante VS Barcelona berikut.

 Baca Juga: Motif Bocah ABG Tabrak Polisi di Pos Penyekatan Mudik Prambanan Terungkap!

Pertandingan kali ini tentu saja akan dijadikan oleh Barcelona untuk mengumpulkan poin dan merangkak naik menggeser Real Madrid di posisi kedua klasemen Liga Italia.

Hal ini mengingat Levante bukan merupakan lawan yang sepadan dengan Barcelona jika melihat dari perolehan poin yang telah terkumpul.

Levante hanya mampu mengoleksi 39 poin dan membuatnya berada di posisi ke-14 pada klasemen Liga Italia pekan 36.

Sedangkan Barcelona berada di posisi ke-3 setelah Atletico Madrid dan Real Madrid pada klasemen Liga Italia dengan perolehan poin sebanyak 75.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x