Sedang Berlangsung! Link Nonton Badminton Anthony Ginting vs Anders Antonsen di Olimpiade Tokyo 2020

- 31 Juli 2021, 11:00 WIB
Link live streaming Anthony Ginting va Anders Antonsen di Olimpiade Tokyo 2020.
Link live streaming Anthony Ginting va Anders Antonsen di Olimpiade Tokyo 2020. /Tangkap Layar Vidio.com/

Media Magelang - Berikut ini link live streaming badminton Olimpiade Tokyo 2020 antara Anthony Ginting dan Anders Antonsen yang sedang berlangsung.

Laga badminton tunggal putra Anthony Ginting vs Anders Antonsen di Olimpiade Tokyo bisa disaksikan sekarang pakai link live streaming berikut.

Saat ini, pertandingan badminton Olimpiade Tokyo 2020 antara Anthony Ginting vs Anders Antonsen sedang berlangsung dan dapat disaksikan menggunakan link berikut.

Adapun pertandingan link live streaming badminton Olimpiade Tokyo 2020 antara Anthony Ginting dan Anders Antonsen sudah dimulai pada pukul 10.20 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2020, Jumat 30 Juli 2021 Pukul 16.15 WIB via TV Online

Masyarakat bisa mendukung badminton Indonesia diwakili atlet tunggal putra, Anthony Ginting. Ia berhasil menembus perempat final badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Anthony Ginting berhasil melaju ke perempat final cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 setelah melibas wakil tuan rumah Kanta Tsuneyama pada babak 16 besar pada Kamis, 29 Juli 2021.

Diketahui, Anthony Ginting menjadi harapan terakhir Indonesia untuk meraih medali emas  badmintontunggal putra setelah Jonatan Christie dipaksa bertekuk lutut oleh perwakilan Cina Shi Yuqi.

Sebelumnya, akan ada babak semifinal ganda putri yang berlangsung pagi, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan wakil dari Korea selatan, Lee Sohee/Shin Seungchan.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x