Link Nonton Siaran Pertandingan Final Badminton Greysia/Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020 Disini, Gratis!

- 2 Agustus 2021, 05:05 WIB
Pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berfoto bersama di arena badminton Olimpiade Tokyo 2020. Mereka dipastikan akan membuat Sang Merah Putih berkibar di Jepang, setelah menembus final ganda putri.
Pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berfoto bersama di arena badminton Olimpiade Tokyo 2020. Mereka dipastikan akan membuat Sang Merah Putih berkibar di Jepang, setelah menembus final ganda putri. /Tangkapan layar /Instagram @greyspolii

Media Magelang - Ini dia link nonton siaran pertandingan final cabang olahraga badminton Greysia/Apriyani vs tim China Chen/Jia di Olimpiade Tokyo 2020.

Anda bisa klik link live streaming nonton siaran pertandingan final ganda putri Greysia/Apriyani yang tercantum di artikel ini.

Pada final Olimpiade Tokyo 2020 cabor badminton, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertemu pasangan tim  China, Chen/Jia.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Final Badminton Ganda Putri Greysia/Apriyani vs Chen/Jia di Olimpiade Tokyo 2020

Anda tak boleh lewatkan momen bersejarah ini, maka dari itu, anda perlu menontonnya melalui link yang ada di bagian bawah artikel ini.

Siaran final badminton ganda putri Olimpiade Tokyo dilakukan secara langsung dari Musashino Forest Sport Plaza, Senin, 2 Agustus 2021.

Pasangan jagoan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu telah mengalahkan pasangan Korea Selatan, Lee Sohee/Shin Seungchan.

 

Baca Juga: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Masuk Final, Arief Muhammad Janjikan Cabang Baso Aci Jika Juara

Halaman:

Editor: Amallia Putri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x