Sedang Berlangsung! Ini Link Live Streaming Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen di Piala Super Jerman

- 18 Agustus 2021, 00:45 WIB
Berikut link nonton live streaming laga Dortmund kontra Bayern Munchen di final Piala Super Jerman yang bergukir pada 18 Agustus 2021.
Berikut link nonton live streaming laga Dortmund kontra Bayern Munchen di final Piala Super Jerman yang bergukir pada 18 Agustus 2021. /Kolase Foto instagram.com/@bvb09/@fcbayern

 

Media Magelang - Berikut ini link live streaming untuk menyaksikan pertandingan Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen yang sedang berlangsung. 

Laga Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen dalam babak final Piala Super Jerman atau DFL Super Cup kini tengah main. 

Adapun pertandingan final Piala Super Jerman antara tim Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen telah dimulai pada dini hari ini, Rabu, 18 Agustus 2021.

 

Dua klub besar asal Jerman ini, Borrusia Dortmund dan Bayern Muenchen, akan saling memperebutkan kemenangan dalam ajang final Piala Super Jerman 2021.

Baca Juga: Live Streaming Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen Rabu Pukul 01.30 WIB, Klik Link Ini

Laga Piala Super Jerman antara Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen akan bergulir pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu, 18 Agustus 2021 waktu Indonesia. 

Disiarkan live streaming, pertandingan Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen akan dihelat di Signal Iduna Park pada dini hari nanti.

Kick off laga final Piala Super Jerman yang mempertemukan Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen ini akan dimulai pada Rabu dini hari pukul 01.30 WIB.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah