Link Live Streaming Borussia Dortmund vs. Bayern Munich Final DFL Super Cup 2021 via TV Online

- 17 Agustus 2021, 16:32 WIB
Jadwal sepak bola DFL Super Cup Dortmund vs Bayern Munchen akan dijadwalkan pada Rabu, 18 Agustus 2021 pukul 01.30 WIB. Simak prediksi skor dan link live streaming DFL Super Cup.
Jadwal sepak bola DFL Super Cup Dortmund vs Bayern Munchen akan dijadwalkan pada Rabu, 18 Agustus 2021 pukul 01.30 WIB. Simak prediksi skor dan link live streaming DFL Super Cup. /Tangkap layar Instagram.com/@fcbayernbrasil__

Media Magelang - Berikut informasi link live streaming dari laga Borrusia Dortmund vs Bayern Munich, lengkap dengan prediksi line up dan head-to-head (H2H).

Laga Piala Super Jerman antara Borrusia Dortmund vs Bayern Munich akan bergulir pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu, 18 Agustus 2021 pukul 01.30 WIB waktu Indonesia. 

German Super Cup 2021 atau DFL Super Cup 2021 telah memasuki babak final, yang mempertemukan dua tim terkuat Borrusia Dortmund vs Bayern Munich.

Membuktikan siapa yang akan membawa gelar tim terkuat tahun ini, simak laga Borrusia Dortmund vs Bayern Munich melaui link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Bayern Munchen vs Augsburg Bundesliga Malam Ini Pukul 20.30 WIB

Pertemuan Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen ini menjadi pertandingan yang menarik antara kedua klub raksasa Bundesliga Jerman ini.

Dalam pertandingan pembukaan Bundesliga Jumat lalu, Bayern Munich atau Bayern Muenchen hanya bisa mengumpulkan hasil imbang melawan Borrusia Monchengladbach. 

Die Rotten gagal meraih kemenangan untuk Bayern Munich setelah ditahan imbang 1-1 oleh Borussia Monchengladbach.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 15 Agustus 2021 Tottenham vs Man City, Link Live Streaming Gratis Disini

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah