Atletico Madrid vs Porto: Jadwal, Prediksi Line Up, H2H dan Live Streaming Liga Champions 2021

- 15 September 2021, 07:35 WIB
Dua pemain Atletico Madrid, Koke (kiri) dan Antine Griezmann.
Dua pemain Atletico Madrid, Koke (kiri) dan Antine Griezmann. /LaLiga

Media Magelang - Berikut informasi jadwal, prediksi line up, head-to-head (H2H), dan link live streaming laga Liga Champions 2021-22 antara Atletico Madrid vs Porto.

Atletico Madrid vs Porto akan saling berhadapan dalam pekan pertama fase grup Liga Champions 2021-2022 yang berlangsung sesuai jadwal pada dini hari nanti. 

Termasuk dalam laga grup B Liga Champions musim ini, duel Atletico Madrid vs Porto dijadwalkan bertemu pada Kamis, 16 September 2021 dini hari.

Kick off pertandingan Atletico Madrid vs Porto dalam laga babak penyisihan grup B Liga Champions akan dimulai pada Kamis dini hari nanti pukul 02.00 WIB. 

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2021/2022 Pekan Ini: Barcelona vs Bayern, Liverpool vs AC Milan dan Inter vs Real Madrid

Duel sengit Atletico Madrid vs Porto dalam grup B Liga Champions 2021-2022 dapat disaksikan secara live streaming via TV Online, termasuk di Vidio.

Link live streaming Vidio untuk menonton siaran langsung laga Atletico Madrid vs Porto di Liga Champions terdapat di akhir artikel ini.

Atletico Madrid menjadi tuan rumah dalam laga ini, yang akan menjamu tim Porto di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol pada Rabu malam waktu setempat.

Setelah keluar sebagai juara Liga Spanyol musim lalu, Atletico Madrid akan berupaya memperbaiki rekor Eropa mereka di Liga Champions musim ini.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x