Liverpool vs AC Milan: Jadwal, Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming TV

- 15 September 2021, 12:25 WIB
Jadwal, Prediksi, & Link Live Streaming Liga Champions 2021 Kamis 16 September 2021, Ada Liverpool vs AC Milan
Jadwal, Prediksi, & Link Live Streaming Liga Champions 2021 Kamis 16 September 2021, Ada Liverpool vs AC Milan /twitter.com/HoustonReds

Media Magelang - Berikut jadwal pertandingan, prediksi line up, head-to-head (H2H), dan link live streaming TV untuk menonton Liverpool vs AC Milan. 

Liverpool vs AC Milan dijadwalkan bertanding dalam fase grup B UEFA Liga Champions (UCL) 2021-2022 pada dini hari nanti.

Adapun jadwal laga fase grup Liga Champions antara Liverpool vs AC Milan berlangsung pada Kamis, 16 September 2021 dini hari dengan kick off pukul 02.00 WIB. 

Big match Liverpool vs AC Milan dalam Liga Champions akan dihelat di Stadion Anfield, Inggris pada Rabu malam waktu setempat.

Baca Juga: Link Live Streaming Club Brugge vs Paris Saint-Germain di Liga Champions 2021, Kick Off Pukul 02.00 WIB

Siaran langsung atau live streaming laga Liga Champions antara Liverpool vs AC Milan akan ditayangkan sesuai jadwal via Vidio dan saluran televisi SCTV.

SCTV mulai menayangkan live streaming pertandingan Liverpool vs AC Milan pada Kamis dini hari pukul 01.45 WIB.

Duel dari kedua klub papan atas Eropa ini diprediksi bakal berjalan menarik dengan keduanya berupaya lolos fase grup musim ini.

Di bawah asuhan Jurgen Klopp, Liverpool kini termasuk tim terkuat di Eropa dan memiliki lini depan paling bagus di Inggris.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x