Link Nonton Chelsea vs Southampton, Live Streaming Premier League via TV Online

- 2 Oktober 2021, 15:44 WIB
jadwal, preview, dan link live streaming match Liga Inggris pekan ke tujuh yang mempertemukan Chelsea melawan Southampton.
jadwal, preview, dan link live streaming match Liga Inggris pekan ke tujuh yang mempertemukan Chelsea melawan Southampton. /Mapay Bandung

Media Magelang - Simak di sini link live streaming Liga Inggris 2021/2022 antara Chelsea vs Southampton untuk nonton laga seru Premier League nanti malam.

Kelanjutan kompetisi Liga Inggris 2021/2022 mempertemukan Chelsea vs Southampton hari ini bisa disaksikan melalui link live streaming via TV Online.

Pertandingan antara Chelsea vs Southampton di kelanjutan Premier League akan berlangsung sesuai jadwal di Sabtu, 2 Oktober 2021 dengan kick off pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 7: Duel MU vs Everton dan Chelsea vs Southampton Sabtu Besok

Chelsea vs Southampton akan saling berhadapan pada Liga Inggris musim ini yang dihelat di Stadion Stamford Brigde, London pada Minggu waktu setempat. 

Mola TV akan menayangkan siaran langsung Premier League melalui live streaming pertandingan Chelsea vs Southampton pada malam ini dengan kick off mulai pukul 20.50 WIB. 

Link live streaming untuk menyaksikan berlangsungnya laga Liga Inggris 2021/2022 antara Chelsea vs Southampton dapat diakses di akhir artikel. 

Pertandingan malam ini dapat menjadi kesempatan bagi Chelsea untuk kembali memimpin klasemen Liga Inggris 2021/2022. 

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan 6 dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x