Yuk KLIK! Link Live Streaming Watford vs MU, Nonton Liga Inggris 2021 SCTV Online Gratis

- 20 November 2021, 20:30 WIB
Jangan terlewat untuk menonton Watford vs Manchester United (MU) dijadwalkan bertanding di pekan ke-12 Liga Inggris 2021 malam ini pukul 22.00 WIB
Jangan terlewat untuk menonton Watford vs Manchester United (MU) dijadwalkan bertanding di pekan ke-12 Liga Inggris 2021 malam ini pukul 22.00 WIB /PE DEPOK/Achmad Husin Alifiah

Media Magelang - Jangan terlewat untuk menonton Watford vs Manchester United (MU) dijadwalkan bertanding di pekan ke-12 Liga Inggris 2021 malam ini pukul 22.00 WIB.

Klik link live streaming SCTV secara online dan gratis untuk nonton pertandingan Watford vs Manchester United (MU) di laga Liga Inggris 2021 malam ini.

Pertandingan Watford vs Manchester United (MU) tersebut dapat disaksikan melalui link live streaming SCTV online gratis di akhir artikel berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Gratis Liga Inggris Watford vs Manchester United, Tayang Malam Ini Pukul 22.00 WIB

Saat ini Manchester United berada diposisi ke 6 dengan 17 poin.

Cristiano Ronaldo sempat mengacam bahwa jika MU tidak lolos ke Liga Champions, maka dia akan hengkang dari klub.

Watford vs Manchester United akan disiarkan secara live streaming, tapi ada kemungkinan akan tayang di saluran televisi SCTV.

Cristiano Ronaldo yang sedang dalam keadaan buruk setelah timnas Portugal gagal menjadi juara grup untuk mendapatkan tiket lolos langsung ke Piala Dunia 2022.

Watford saat ini berada di peringkat ke 17 denga poin 10, dilaga ini Watford wajib menang, untuk mengamankan posisinya dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Achmad Cori Renanda

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x