Jadwal Liga Champions Pekan 5: Mulai Rabu Ada Chelsea vs Juventus dan Man City vs PSG Live di SCTV dan Vidio

- 22 November 2021, 21:05 WIB
Jadwal Liga Champions Pekan 5: Mulai Rabu Ada Chelsea vs Juventus dan Man City vs PSG Live di SCTV dan Vidio
Jadwal Liga Champions Pekan 5: Mulai Rabu Ada Chelsea vs Juventus dan Man City vs PSG Live di SCTV dan Vidio /mancity.com

Media Magelang - Kompetisi Liga Champions masih berlanjut ke pekan ke-5 yang dimulai Rabu besok, simak jadwal lengkap dengan link live streaming via SCTV dan Vidio berikut ini.

SCTv dan Vidio kembali akan menampilkan live Liga Champions sesuai jadwal, termasuk big match Man City vs PSG dan Chelsea vs Juventus.

Penggemar bola, terutama fans klub Man City, PSG, Chelsea, dan Juventus bisa monton Liga Champion pekan 5 menggunakan link live streaming SCTV dan Vidio di artikel ini sesuai jadwal pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Liga Champions Matchday 5 di SCTV dan Vidio: Chelsea vs Juventus, Atletico vs AC Milan

Adapaun link nonton Liga Champions termasuk Man City vs PSG dan Chelsea vs Juventus akan ada di akhir artikel.

Fase grup Liga Champions minggu ini akan sajikan pertandingan seru dengan dua big match Man City vs PSG dan Chelsea vs Juventus yang bisa dsaksikan secara live streaming.

Link live streaming Liga Champions minggu ini bisa diakses via SCTV dan Vidio, termasuk laga Man City vs PSG dan Chelsea vs Juventus.

Big match Man City vs PSG dan Chelsea vs Juventus memang menjadi sorotan karena mempertemukan dua tim kuat dan potensial di Liga Champions serta penentu siapa yang akan tersisih di fase grup.

Simak dahulu jadwal laga fase grup Liga Champions termasuk Man City vs PSG dan Chelsea vs Juventus di artikel ini.

Halaman:

Editor: Devana Dea Prastya

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah