Jadwal Pekan 6 Liga Champions Mulai 8-9 Desember 2021: AC Milan vs Liverpool dan Bayern Munchen vs Barcelona

- 7 Desember 2021, 06:07 WIB
Jadwal Liga Champions 8-9 Desember 2021.
Jadwal Liga Champions 8-9 Desember 2021. /Tangkapan layar Vidio.com

Media Magelang – Berikut jadwal pekan 6 Liga Champions mulai 8 hingga 9 Desember 2021, ada duel AC Milan vs Liverpool dan Bayern Munchen vs Barcelona.

Pelaksanaan jadwal pekan 6 Liga Champions akan berlangsung selama dua hari, termasuk ada pertandingan AC Milan vs Liverpool dan Bayern Munchen vs Barcelona.

Terdapat 16 pertandingan pada pelaksanaan jadwal pekan 6 Liga Champions, termasuk ada AC Milan vs Liverpool dan Bayern Munchen vs Barcelona.

Simak di sini jadwal pekan 6 Liga Champions terlengkap, agar tidak ketinggalan menonton AC Milan vs Liverpool dan Bayern Munchen vs Barcelona, dan lainnya.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Pekan ke-5 25 November 2021: Manchester City Kalahkan PSG, AC Milan Jaga Asa ke 16 Besar

Catat dulu jadwal pekan 6 Liga Champions agar tidak terlewat untuk menonton tim favorit mulai tanggal 8 hingga 9 Desember 2021.

Sesuai jadwal Liga Champions musim ini, pekan ke-6 alias pekan penutup fase grup Liga Champions akan segera dimulai.

Beberapa tim ada yang sudah memastikan lolos dari fase grup Liga Champions dan menuju ke babak 16 besar Liga Champions.

Ada sebelas tim yang sudah dipastikan lolos dari fase grup, yaitu Manchester City, Paris Saint-Germain, Liverpool, Ajax, Sporting, Real Madrid, Inter Milan, Bayern Munchen, Manchester United, Chelsea, dan Juventus.

Halaman:

Editor: Ardhy Nur Ekasari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x