Barcelona Jalani Laga Hidup-Mati, Memphis Depay: Kami Ingin Balas Dendam!

- 8 Desember 2021, 14:30 WIB
Para pemain Barcelona tertunduk lesu ketika dikalahkan Bayern Munchen dengan skor 0-3 di Camp Nou pada matchday 1 grup E Liga Champions musim ini, 15 September 2021. Kedua tim akan bertemu kembali dini hari nanti dalam laga hidup-mati bagi Barcelona.
Para pemain Barcelona tertunduk lesu ketika dikalahkan Bayern Munchen dengan skor 0-3 di Camp Nou pada matchday 1 grup E Liga Champions musim ini, 15 September 2021. Kedua tim akan bertemu kembali dini hari nanti dalam laga hidup-mati bagi Barcelona. /Albert Gea/Reuters

Media Magelang – Barcelona dengan lima kali juara Liga Champions terancam menyudahi keikutsertaan mereka di Liga Champions musim ini di fase grup.

Barcelona berisiko tereliminasi dari fase grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun.

Barcelona memang saat ini berada di peringkat ke-2 klasemen grup E, tetapi mereka harus menghadapi tugas berat melawan Bayern Munchen yang sudah terlebih dahulu lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Pekan 6 Kamis 9 Desember 2021: Bayern Muchen vs Barcelona

Pada pertandingan terakhir di fase grup Liga Champions ini, Barcelona akan berkunjung ke Allianz Arena untuk menghadapi Bayern Munchen.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Barcelona pada laga tersebut jika ingin menyusul Bayern Munchen lolos ke babak 16 besar.

Namun, dua kali juara Liga Champions Benfica akan menjamu Dynamo Kyiv, tim dari grup E yang sudah dipastikan tereliminasi dari Liga Champions musim ini.

Benfica juga membutuhkan kemenangan atas Dynamo Kyiv jika ingin lolos dari fase grup selagi berharap Barcelona gagal menang melawan Bayern Munchen.

Hasil seri melawan Bayern Munchen juga bisa menggagalkan impian Barcelona jika Benfica tetap menang di pertandingan lainnya.

Halaman:

Editor: Sonia Okky Astiti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x