Semifinal Piala AFF 2020 Tiga Pemain Singapura Diberi Kartu Merah, Pelatih dan Pemain Beri Komentar

- 27 Desember 2021, 07:05 WIB
Timnas Indonesia menang atas Singapura.
Timnas Indonesia menang atas Singapura. /Instagram PSSI

Media Magelang - Semifinal Piala AFF 2020 leg kedua yang mempertemukan Timnas Indonesia VS Singapura berakhir dengan skor 4 – 2.

Hasil Semifinal Piala AFF 2020 ini, membuat Indonesia unggul agregat gol 5 – 3, dan melaju ke babak final.

Gol Indonesia di Semifinal Piala AFF 2020 leg kedua dicetak oleh Ezra Walian menit ke-11, Pratama Arhan menit ke-87, Shawal Anuar menit ke- 90+1 (OG), dan Egy Maulana Vikri menit ke-107. Sedangkan gol Singapura dicetak Song Ui-young menit ke-49, dan Shahdan Sulaiman menit ke-74.

Baca Juga: Jadwal Semifinal dan Final AFF 2020, Laga Penutup Timnas Indonesia Lawan Siapa?

Pada pertandingan semifinal Piala AFF 2020 leg kedua ini, tensi pertandingan sangat tinggi dan diwarnai banyak drama. Hal yang wajar, karena kedua tim sama-sama berpeluang melaju ke babak final, sehingga bermain ngotot untuk menang.

Pertandingan diwarnai hujan kartu merah untuk Singapura. Ada tiga pemain yang diberi kartu merah oleh wasit Kassem Matar Al-Hatmi. Dua kartu merah pada pertandingan waktu normal, dan satu kartu merah saat perpanjangan waktu.

Ketiga pemain yang diberi kartu merah yaitu Safuwan Baharudin menit ke-45+2, Irfan Fandi menit ke-67, dan kiper Hassan Sunny menit ke-119.

Meski bermain dengan 9 orang pada babak normal, pemain Singapura berhasil memberi perlawan sehingga pertandingan harus dilanjutkan dengan perpanjangan waktu.

Baca Juga: Sedang Berlangsung! Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura di Piala AFF 2020 Malam Ini

Halaman:

Editor: Sonia Okky Astiti

Sumber: fas.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x