Sedang Tayang! Saksikan Live Singapura vs Indonesia di Piala AFF U-16 2022 di Vidio

- 3 Agustus 2022, 19:55 WIB
Timnas Indonesia U-16.
Timnas Indonesia U-16. /Antara/M Risyal Hidayat/

Media Magelang - Saksikan tayangan live streaming pertandingan Singapura vs Indonesia dalam ajang Piala AFF U-16 2022 melalui Vidio dan Indosiar.

Saat ini siaran langsung atau live streaming laga Singapura vs Timnas Indonesia U-16 sedang berlangsung sesuai jadwal, Rabu, 3 Agustus 2022 malam.

Jadwal kick off laga Singapura vs Indonesia dalam lanjutan fase grup Piala AFF U-16 Boys Championship 2022 dimulai malam ini pukul 20.00 WIB.

Setelah menghadapi Filipina, kini Singapura yang giliran bertemu dengan Indonesia dalam laga kedua Grup A Piala AFF U-16 2022.

Baca Juga: Jadwal Tanding Piala AFF U-19 Singapura vs Indonesia Tayang Dimana, Jam Berapa? Cek Sekarang

Pertandingan Piala AFF U-16 2022 antara Singapura vs Indonesia akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta sesuai jadwal malam ini.

Indonesia menghadapi Singapura dalam laga kedua Grup A hari ini, yang disiarkan langsung di TV Indosiar dan live streaming Vidio.

Indosiar mulai menayangkan live streaming jalannya pertandingan Singapura vs Indonesia U-16 di Piala AFF pada pukul 19.30 WIB.

Adapun link live streaming untuk menyaksikan keseruan big match Singapura vs Indonesia di Indosiar dan Vidio dapat diketahui di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x