Final Piala Dunia U20 Argentina Uruguay U20 vs Italia U20 Info Pertandingan Jadwal Kick Off Susunan Pemain

- 9 Juni 2023, 18:10 WIB
Final Piala Dunia U20 Argentina Uruguay U20 vs Itali U20 Info Pertandingan Jadwal Kick Off Susunan Pemain /
Final Piala Dunia U20 Argentina Uruguay U20 vs Itali U20 Info Pertandingan Jadwal Kick Off Susunan Pemain / /FIFA /

Media Magelang - Uruguay U20 vs Italia U20, Pertarungan Sengit di Final Piala Dunia U-20 2023 di Argentina.

Uruguay U20 vs Italia U20 akan saling berhadapan dalam pertandingan final Piala Dunia U-20 2023 yang digelar di Stadion Unico Diego Armando Maradona, Argentina.

Uruguay U20 berhasil mencapai babak final setelah mengalahkan Israel dengan skor 1-0 dalam pertandingan semifinal di Stadion Unico Diego Armando Maradona, La Plata, pada Kamis 8 Juni malam.

Pada pertandingan tersebut, Uruguay berhasil mencetak satu-satunya gol melalui aksi Anderson Duarte pada menit ke-61. 
 
 
Hasil ini memastikan Uruguay meraih tiket menuju final dan mereka berharap dapat meraih gelar juara untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala Dunia U-20.

Sementara itu, Italia juga tampil impresif dalam pertandingan semifinal mereka melawan lawan tangguh, yaitu Korea Selatan. 
 
Italia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 berkat dua gol yang dicetak oleh Cesare Casadei pada menit ke-14 dan Simone Pafundi pada menit ke-86. 
 
 
Kemenangan ini membuat Italia melaju ke final dan akan berusaha untuk meraih gelar juara pada Piala Dunia U-20 2023.

Laga final antara Uruguay dan Italia dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu (11/6) malam waktu setempat atau Senin (12/6) dini hari WIB di Stadion Unico Diego Armando Maradona. 
 
Pertandingan ini akan menjadi momen penting bagi kedua tim, dengan Uruguay berusaha untuk meraih gelar juara setelah dua kali menjadi runner-up pada edisi sebelumnya, yaitu pada Piala Dunia U-20 1997 dan 2013.

Di sisi lain, Italia akan menghadapi final pertamanya dalam sejarah Piala Dunia U-20. Tim ini akan berjuang keras untuk mencatatkan sejarah dengan meraih gelar juara di turnamen ini.

Selain pertandingan final, juga akan ada pertandingan perebutan tempat ketiga antara Israel dan Korea Selatan. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Unico Diego Armando Maradona pada Minggu 11 Juni 2023 sore, sebelum laga final dilangsungkan.

Piala Dunia U-20 2023 telah menyajikan pertandingan-pertandingan menarik dan momen-momen yang tak terlupakan bagi para pemain muda yang berbakat. 
 
Pertarungan antara Uruguay U20 vs Italia U20 di Final Piala Dunia U20 Argentina diharapkan akan menjadi laga yang sengit dan penuh kejutan, di mana kedua tim akan berjuang habis-habisan untuk meraih gelar juara di turnamen prestisius ini.***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x