Everton Resmi Dapatkan Beto dari Udinese, Sean Dyche Puji Performanya di Serie A Musim Lalu

- 30 Agustus 2023, 20:30 WIB
Everton Resmi Dapatkan Beto dari Udinese, Sean Dyche Puji Performanya di Serie A Musim Lalu /
Everton Resmi Dapatkan Beto dari Udinese, Sean Dyche Puji Performanya di Serie A Musim Lalu / /Instagram/@udinesecalcio/

Media Magelang - Klub Premier League Everton dengan bangga mengumumkan penandatanganan penyerang muda, Beto, dari Udinese dengan transfer senilai £25,75 juta (€30 juta).
 
Beto adalah rekrutan kelima yang berhasil direkrut oleh Everton dalam jendela transfer musim panas ini.
 
Berkat penandatanganan ini, ia menjadi penyerang keempat yang bergabung dengan Everton bersama Arnaut Danjuma, Youssef Chermiti, dan Jack Harrison.
 
Musim lalu, Beto mencatatkan penampilan yang impresif di Italia dengan mencetak 10 gol dalam 34 pertandingan bersama Udinese.
 
 
Everton saat ini menghadapi tantangan di Liga Premier setelah mengalami tiga kekalahan berturut-turut di awal musim tanpa berhasil mencetak gol.
 
Pasca kekalahan tipis 1-0 dari Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu, manajer klub, Sean Dyche, memberikan gambaran mengenai situasi timnya.
 
Ia mengungkapkan bahwa Everton belum merekrut dua striker baru karena upaya membangun kesepakatan transfer masih berlangsung.
 
Salah satu rekan setim Beto yang juga direkrut dari Portugal, Youssef Chermiti, baru-baru ini membuat debutnya di lapangan saat melawan Wolves.
 
Sementara itu, rekrutan lainnya yang juga menambah kekuatan serangan Everton di musim panas ini adalah Arnaut Danjuma dari Villarreal dan Jack Harrison dari Leeds United.
 
Beto sendiri merasa senang dengan kesempatan bergabung bersama Everton.
 
Dalam wawancara dengan Everton Tv, ia mengungkapkan apresiasi dan penghormatan yang ia miliki terhadap klub ini.
 
Sebelum bergabung dengan Everton, Beto telah membuktikan kualitasnya di kompetisi top seperti Serie A selama dua musim terakhir bersama Udinese.
 
“Kami sangat ingin memperkuat opsi serangan kami untuk menambah kualitas serangan ke skuad kami dan kedatangan Beto memberi kami hal itu.
 
“Dia tampil mengesankan di liga top seperti Serie A selama dua musim terakhir dan mencetak gol. Sebagai striker kuat yang bisa membawa bola, menahan permainan, kuat di udara, dan bekerja keras untuk tim, dia punya banyak hal. atribut yang kami harap dapat melihatnya terbukti sukses bersama Everton," ujar Sean Dyche sebagaimana dikutip Media Magelang dari Skysports.***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x