Performa Pembalap Yamaha Racing Indonesia YRI Berhasil Kejutkan ARRC Thailand

- 17 Maret 2024, 09:35 WIB
pembalap Yamaha Racing Indonesia YRI
pembalap Yamaha Racing Indonesia YRI /

Media Magelang -- Berikut informasi perihal ARRC Thailand yang dikejutkan dengan performa pembalap Yamaha Racing Indonesia YRI.

Diketahui bahwa pembalap Yamaha Racing Indonesia YRI berada di kelas AP250 lewat M Faerozi dan Arai Agaska.

Pembalap M Faerozi dan Arai Agaska dengan motor Yamaha R3 melibas dan mengasapi tim-tim hebat lain bahkan tim Astra Honda.

M Faerozi dan Arai Agaska sang pembalap senior dan junior namun memberikan kejutan di ARRC Thailand.

Baca Juga: Atasi Krisis Tenaga Kerja, Jerman Coba Terapkan 4 Hari Kerja dalam Seminggu, Bagaimana dengan Indonesia?

Tampil perkasa sejak latihan resmi M Faerozi dan Arai Agaska menyelesaikan tugasnya dengan baik sehingga podium 1 dan dua di ARRC Thailand di Buriram.

M Faerozi menjadi pembalap yang juara 1 dan Arai Agaska menempati posisi kedua di ARRC Thailand dengan motor Yamaha R3 di kelas AP250 Race 1.

Perfoma duet pembalap tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang dikomandoi Wahyu Rusmayadi selaku manajer tim memang keren. Dua pembalap YRI, M Faerozi dan Arai Agaska bermain begitu kompak dalam mengatur ritme balapan. Tenang, sabar dan melihat celah untuk menghajar lawan.

Terlebih di lap akhir dan tikungan terakhir. Rapi sekali permainannya saat masuk dan keluar tikungan terakhir trek Buriram Thailand hingga mereka memborong podium 1-2 dalam gelaran Asia Road Racing Championship 2024 (ARRC 2024) di Sirkuit Buriram Thailand, Sabtu (16 Maret). Jangan lupa peran mekanik YRI yang dikoordinasi oleh Robert Cong.

Halaman:

Editor: Hijfa Azzahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x