Kapolda Jateng Sampaikan Amanat Kapolri Saat Tutup Diktuk Bintara Polri 2020/2021

- 28 Juni 2021, 21:31 WIB
Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Ahmad Luthfi memimpin upacara penutupan Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri tahun 2020/2021
Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Ahmad Luthfi memimpin upacara penutupan Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri tahun 2020/2021 /Dok Humas Polda Jateng

Media Magelang - Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi sampaikan langsung amanat Kapolri Jenderal Listyo Sigit saat memimpin upacara penutupan Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri tahun 2020/2021.

Amanat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang disampaikan Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi kepada 457 siswa yang resmi dilantik di Lapangan Pengayom SPN, pada Senin 28 Juni 2021.

Amanat Kapolri Jenderal Listyo Sigit yang disampaikan langsung oleh Kapolda Jateng berisi ucapan selamat dan peresmian pelantikan para peserta yang kini menyandang pangkat Brigadir Polisi Dua.

Baca Juga: Kapolda Jateng Laporkan Antusias Vaksinasi Masyarakat Tinggi, Jokowi: Kita Beri Target Dua Kali Lipat

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku pimpinan Polri, mengucapkan selamat kepada para Bintara Remaja Polri yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan pembentukan Bintara Polri tahun anggaran 2020/2021, yang pada hari ini secara resmi dilantik menjadi anggota Polri dengan menyandang pangkat Brigadir Polisi Dua," kata Luthfi saat membacakan amanat Kapolri.

Bertambahnya personel Polri golongan pangkat Bintara tentunya akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja Polri.

"Hal ini tentunya menjadi suatu kekuatan strategis untuk menunjang pelaksanaan tugas Polri agar lebih optimal," ujar Luthfi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jateng juga berharap bahwa dengan bertambahnya jumlah personel, penyebaran pelayanan publik dan kehadiran polisi bisa semakin dirasakan serta dimanfaatkan oleh masyarakat luas.

Baca Juga: Kapolda Jateng ingin Viralkan Penyebaran Covid-19 Sebagai Upaya untuk Bangun Kesadaran Masyarakat

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Humas Polda Jateng


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x