Jadwal Crystal Palace vs Liverpool: Rekor Head to Head di Liga Inggris The Reds Unggul Jauh

- 19 Desember 2020, 11:58 WIB
Crystal Palace vs Liverpool, link live streaming
Crystal Palace vs Liverpool, link live streaming /Maung Bandung/

Media Magelang - Jadwal Liga Inggris pada Sabtu, 19 Desember 2020 malam ini memertemukan Crystal Palace vs Liverpool di Selhurst Park pukul 19.30 WIB di mana secara head to head The Reds lebih unggul.

Sepanjang keikutsertaan di Liga Inggris, jadwal Crystal Palace vs Liverpool sudah bertemu sebanyak 22 kali dengan The Reds unggul head to head menang 14 kali, imbang 3 kali dan 3 laga lainnya dimenangi oleh The Eagles.

Dari 22 laga yang dijalani Crystal Palace vs Liverpool di Liga Inggris 11 di antaranya jadwal berlangsung di Stadion Selhurst Park di mana head to head tuan rumah berhasil memenangi laga sebanyak 2 kali melawan The Reds sementara 7 laga lainnya dimenangi tim tamu.

Baca Juga: Nyatanya, Habib Rizieq Sudah Tahu Akan Ditahan Bila Pulang ke Tanah Air Diingatkan Babe Haikal

Selain itu, Mohamed Salah dan rekan-rekan saat ini sedang memiliki kepercayaan diri tinggi setelah menang 2-1 melawan Tottenham Hotspur di pekan sebelumnya, yang buat Liverpool saat ini pimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 28.

Menghadapi Crystal Palace yang menempati peringkat 12, Liverpool lebih diunggulkan dalam laga ini meskipun mereka tidak dapat diperkuat sejumlah pemain seperti Diogo Jota yang cedera, dan bek andalan Virgil van Dijk di jantung pertahanan.

Kondisi tidak jauh berbeda dialami oleh The Eagles. Pelatih Roy Hudgson, kehilangan sejumlah pemain pilar utama di lini belakang sehingga harus melakukan perubahan posisi pemain, salah satunya menempatkan Cheikou Kouyate di jantung pertahanan, meski berposisi asli sebagai gelandang.

Baca Juga: Ikatan Cinta Sabtu 19 Desember 2020 Bongkar Asal Usul Reyna, Berikut Sinopsis Hari Ini Hanya di RCTI

Perkiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs Liverpool

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x