Link Live Streaming Liga Spanyol Valencia vs Sevilla Gratis di TV Online Malam Ini

- 22 Desember 2020, 13:59 WIB
Akses live streaming Eibar vs Valencia.
Akses live streaming Eibar vs Valencia. /Twitter @atletienglish/

Media Magelang - Pertandingan Valencia vs Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol akan berlangsung Selasa, 22 Desember 2020 pukul 23.30 WIB live streaming gratis dapat disaksikan melalui TV Online.

Valencia yang akan bermain di kandang sendiri, Estadio Mestalla berhasrat untuk mengalahkan Sevilla dalam laga Liga Spanyol yang akan disiarkan langsung melalui live streaming gratis TV Online malam ini.

Jalannya pertandingan pekan 15 Liga Spanyol itu bakal jadi laga yang menarik bagi Valencia dan Sevilla di mana laga dapat disaksikan melalui live streaming gratis di TV Online.

Baca Juga: Ini Resep Brownies Lezat Ala Bittersweet by Najla, Hadiah Manis yang Cocok di Hari Ibu

Sejak menang meyakinkan 4-1 melawan Real Madrid di Liga Spanyol Valencia justru gagal menang dalam 5 laga termutakhir dengan meraih 4 hasil imbang, dan 1 kali kalah.

Kondisi itu pun membuat posisi mereka di klasemen La Liga semakin jauh tertinggal dari zona Liga Eropa yang menjadi target mereka, sehingga laga ini bakal jadi upaya Los Che untuk kembali ke jalur kemenangan.

Namun, hal itu dipastikan tidak mudah karena lawan yang bakal mereka hadapi adalah Sevilla, salah satu tim kuat La Liga dan musim ini bermain di Liga Champions, setelah menjadi juara Liga Eropa musim lalu.

Baca Juga: Mahfud MD Sampaikan Kabar Duka Ini di Hari Ibu, Dia Ingin Meninggal Dalam Keadaan Salat

Dalam 12 pertandingan di Liga Spanyol musim ini, Sevilla berhasil memenangi 6 di antaranya dan 2 kali bermain imbang. Namun, kegagalan mereka menang melawan Real Valladoid di laga terakhir membuat kepercayaan diri mereka sedikit goyah.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x