Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Liverpool vs West Bromwich, Wolves vs Tottenham Live Mola TV

- 27 Desember 2020, 09:32 WIB
 Liverpool diprediksi akan kembali jadi juara Liga Premier.
Liverpool diprediksi akan kembali jadi juara Liga Premier. /Pikiran Rakyat

Media Magelang - Liga Inggris hari ini akan menghadirkan sejunlah laga menarik. Setelah 5 laga digelar pada Boxing Day, akan ada 5 pertandingan lainnya dalam lanjutan pekan 15, di antaranya Liverpool vs Bromwich dan Wolves vs Tottenham.

Duel Liverpool vs West Bromwich di Liga Inggris akan berlangsung di Stadion Anfield, sementara laga Wolves vs Tottenham akan digelar di Stadion Molineux dalam lanjutan pekan 15.

Pertandingan Liverpool vs West Bromwich akan menjadi ujian berat bagi Sam Allardyce, yang baru menangani The Baggies. Sementara Jose Maourinho akan coba bawa timnya menang lagi saat Wolves vs Tottenham bertanding di Liga Inggris.

Baca Juga: Para Astronot NASA Berhasil Panen Lobak yang Tumbuh di Luar Angkasa, Loh Kok Bisa?

Tottenham yang menderita kekalahan dalam 2 laga terakhir di Liga Inggris, keluar dari 4 besar klasemen sementara. Mereka saat ini berada di posisi 8 dengan poin 25, setelah sebelumnya sempat memimpin perburuan gelar juara.

Di sisi lain, Wolves yang masih belum meraih hasil konsisten juga tidak ingin kalah dari Spurs. Kendati anak asuh Nuno Espirito Santo, saat ini masih kesulitan mencetak gol tetapi mereka akan tetap berusaha untuk menang.

Duel Wolves vs Tottenham pun bakal jadi pertarungan menarik antara 2 pelatih Portugal yang memiliki karakteristik permainan yang sama. Keduanya, sama-sama mengandalkan pertahanan kuat dan serangan cepat di dalam permainan.

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari Ini, Minggu 27 Desember: Siaran Langsung Liga Inggris West Ham vs Brighton

Di laga lainnya, Liverpool akan berusaha untuk melanjutkan tren positif yang mereka buat dalam beberapa laga terakhir. The Reds yang baru saja menang besar dengan skor 0-7 atas Crystal Palace akan berusaha meraih 3 poin lagi.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x