LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Leeds United vs Burnley di TV Online Malam Ini

- 27 Desember 2020, 14:00 WIB
Pemain Leeds United bersiap menghadapi Burnley pada laga boxing day Liga Inggris
Pemain Leeds United bersiap menghadapi Burnley pada laga boxing day Liga Inggris /Tangkapam layar Instagram @leedsunited/WARTA PONTIANAK

Media Magelang - Leeds United vs Burnley akan bertanding di Elland Road, dalam lanjutan pekan 15 Liga Inggris pada Minggu, 27 Desember 2020 pukul 19.00 WIB live streaming TV Online.

Link live streaming Leeds United vs Burnley akan ditayangkan di TV Online dalam lanjutan Liga Inggris, di mana tuan rumah lebih diunggulkan untuk menang.

Pertandingan pekan 15 Liga Inggris antara Leeds United vs Burnley akan berlangsung di Elland Road dan dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Baca Juga: Simak 8 Tips dan Cara Menghemat Baterai Smartphone anda Supaya Tak Cepat Lowbat

Dalam laga kali ini kedua tim memiliki rekor unik jika dibandingkan. The Whites adalah klub dengan pertahanan paling banyak kebobolan yakni 30 gol dari 14 laga di Liga Inggris, sementara The Clarets jadi tim paling sedikit mencetak gol, yakni 8.

Kendati hanya mencetak 8 gol, tetapi pertahanan Burnley merupakan yang terbaik di Liga Inggris. Oleh karenanya akan menjadi perkara sulit bagi Patrick Bamford dan kolega untuk membobol gawang Nick Pope.

Akan tetapi, jika melihat tren performa kedua tim, Burnley memiliki hasil yang lebih baik. Dalam 4 laga, The Clarets tidak pernah kalah dan 2 kali meraih kemenangan di Liga Inggris.

Baca Juga: Kabar Buruk Pecinta K-Pop Sedih, Taeyong Absen di Beyond Live NCT: Resonance 'Global Wave'

Tidak hanya, Nick Pope juga mampu menunjukkan bahwa dirinya merupakan salah satu penjaga gawang terbaik di Inggris. Dalam periode 4 laga, dia hanya kebobolan 2 gol dan mencatat 2 clean sheet.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah