Bellaetrix Manuputty, Mantan Atlet Bulutangkis yang Dikaitkan Dengan Menteri KKP Edhy Prabowo

- 31 Desember 2020, 14:03 WIB
Bellaetrix Manuputty, nama gadis cantik ini dikaitkan dengan Edhy Prabowo
Bellaetrix Manuputty, nama gadis cantik ini dikaitkan dengan Edhy Prabowo /Instagram @manuputtybellaetrix/

Media Magelang - Nama Bellaetrix Manuputty, mantan atlet bulu tangkis tunggal putri terbaik Indonesia kembali mencuat ke permukaan setelah dikaitkan dengan mantan Menteri KKP, Edhy Prabowo, yang tersangkut kasus korupsi benih lobster.

Namun, kali ini kemunculan nama Bellaetrix Manuputty, tidak berhubungan dengan olahraga bulu tangkis, melainkan soal hubungannya dengan mantan Menteri KKP Edhy Prabowo.

Bellaetrix Manuputty sendiri sudah pensiun dari dunia bulutangkis sejak tahun 2015, setelah dia mengalami cedera lutut berkepanjangan yang membuat dirinya pensiun dini dari dunia tepok bulu.

Baca Juga: Daftar 7 Prioritas Kebijakan Kemenhan Dipimpin Prabowo Subianto Selama 2020, Sejauh Mana? 

Soesilo Ariwibowo, selaku pengacara mantan Menteri KKP Edhy Prabowo pun membenarkan bahwa kliennya memang memiliki kedekatan dengan 2 atlet bulu tangkis Indonesia, salah satunya adalah Bellaetrix Manuputty.

Akan tetapi, Soesilo Ariwibowo tidak menjelaskan lebih rinci perihal kedekatan Edhy Prabowo dengan Bellaetrix Manuputty. Lantas, siapakah Bella sebenarnya? berikut ini profil singkat gadis cantik berusia 32 tahun tersebut.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan Media Magelang dari berbagai sumber, Bellaetrix Manuputty atau akrab di sapa Bella, lahir di Jakarta pada 11 Oktober 1988.

Baca Juga: Setelah FPI Dibubarkan, A.M. Hendropriyono: Organisasi Lain Tunggu Giliran

Namanya mulai mencuat di dunia bulu tangkis sejak menjadi atlet Pelatnas PBSI junior, pada 2005 dan menjadi bagian dari tim beregu campuran kejuaraan dunia bulutangkis usia muda di Jakarta pada 2006.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x