LINK LIVE STREAMING Liga Italia: Inter Milan vs Crotone Gratis di TV Online Malam Ini

- 3 Januari 2021, 10:40 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku akan menjadi andalan Antonio Conte melawan Napli
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku akan menjadi andalan Antonio Conte melawan Napli /instagram.com/@inter/

Media Magelang - Inter Milan vs Crotone akan bertanding di Liga Italia Serie A pada Minggu, 3 Januari 2021 dan dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online mulai pukul 18.30 WIB.

Laga Inter Milan vs Crotone yang berlangsung di Giussepe Meazza, akan jadi pembuka Serie A di tahun 2021, setelah sempat libur selama Natal dan tahun baru. Pertandingan Liga Italia tersebut dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online.

Dalam pertandingan pekan 15 Liga Italia Serie A yang dapat disaksikan melalui live streaming TV Online secara gratis ini Inter Milan vs Crotone memiliki misi berbeda.

Baca Juga: Sedang Tayang Saat Ini, Sinopsis Uttaran ANTV Minggu 3 Januari: Molly Marah dan Bakar Rumah Meethi

Inter Milan asuhan Antonio Conte akan berupaya meraih 3 poin demi merebut puncak klasemen Liga Italia dari rival sekotanya, AC Milan, sementara Crotone untuk keluar dari zona degradasi.

Nerazzurri saat ini memiliki poin 33 dari 14 pertandingan, tertinggal 1 poin saja dari AC Milan di puncak klasemen. Jika mampu meraih kemenangan melawan Crotone, maka Romelu Lukaku dan kolega akan berada di posisi teratas karena sang rival baru akan bermain pada dini hari.

Di atas kertas, Inter Milan juga lebih diuggulkan dibandingkan Crotone yang merupakan tim promosi. Dari 4 pertemuan kedua tim di Serie A, Inter Milan berhasil menang 2 kali dan kalah 1 kali serta 1 laga lainnya berakhir seri.

Baca Juga: Mahfud MD Sampaikan Innalillahi Lagi, Ternyata Sosok Ini yang Dia Maksud!

Romelu Lukaku dan kolega sendiri sedang memiliki tren positif dalam 7 laga terakhir di Serie A dengan kemenangan beruntun. Nerazzurri terakhir kali kalah di Liga Italia melawan AC Milan pada 17 Oktober, atau lebih dari 2 bulan lalu.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x