LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Leeds United di Mola TV Malam Ini

- 2 Januari 2021, 17:15 WIB
Pemain Tottenham Hotspur bersiap-siap menghadapi pemain Leeds United dalam laga pekan ke tujuh belas Liga Inggris
Pemain Tottenham Hotspur bersiap-siap menghadapi pemain Leeds United dalam laga pekan ke tujuh belas Liga Inggris /Tangkapan layar Instagram @tottenhamhotspurlive/WARTA PONTIANAK

 

Media Magelang - Tottenham Hotspur vs Leeds United akan bertanding pada Minggu, 3 Januari 2021 dalam lanjutan pekan 17 Liga Inggris. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV pukul 19.30 WIB.

Dalam pertandingan ini, Tottenham Hotspur asuhan Jose Mourinho akan berusaha bangkit dan meraih kemenangan melawan Leeds United setelah gagal menang di 4 laga. Perjuangan Harry Kane dan rekan-rekan dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV malam ini.

Di sisi lain, Leeds United juga sedang tampil bagus di 2 laga terakhir. The Whites mampu memerbaiki lini belakang mereka dan mencatat 2 clean sheet di 2 laga terakhir. Laga yang bakal disiarkan Mola TV ini pun bakal jadi ujian bagi Tottenham Hotspur untuk menjebol gawang tim tamu.

Baca Juga: SEDANG TAYANG, Ini Sinopsis Mahabharata ANTV hari ini Sabtu 2 Januari 2021: Balas Dendam Destarastra

Kendati memiliki tren buruk di Liga Inggris dalam 5 laga terkini, Spurs memiliki rekor bagus saat menghadapi Leeds United. Mereka berhasil mencatat 3 kemenangan dari 5 pertemuan dan hanya sekali salah.

Akan tetapi, hal tersebut tidak dapat dijadikan ukuran untuk pertandingan Tottenham Hotspur vs Leeds United kali ini. Pasalnya, pertemuan terakhir keduanya terjadi di tahun 2013 dan skuad kedunya telah banyak alami perubahan.

Leeds United di bawah Marcelo Bielsa sendiri menjadi sebuah tim yang cukup diperhitungkan karena memiliki gaya bermain menyerang yang atraktif, meski pemain-pemain mereka di atas kertas tidak terlalu bagus.

Baca Juga: PLN Gratiskan Biaya Listrik Mulai Januari 2021 Hanya untuk Kelompok Ini, Cek Cara Daftarnya

Namun, mereka mampu bermain kolektif dan berhasil merepotkan tim-tim kuat seperti Liverpool dan Manchester City. Dengan pertahanan yang semakin membaik, Leeds United diprediksi akan menjadi batu sandungan bagi Spurs.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x