LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Tottenham vs Leeds United Gratis di TV Online Malam Ini

- 2 Januari 2021, 15:00 WIB
Tottenham akan kedatangan tim promosi Leeds, Minggu dinihari 3 Januari 2021
Tottenham akan kedatangan tim promosi Leeds, Minggu dinihari 3 Januari 2021 /twitter.com/@SpursOfficial

Media Magelang - Pertandinga Liga Inggris malam ini antara Tottenham vs Leeds United dapat disaksikan melalui live streaming TV Online pada Sabtu, 2 Januari 2021 pukul 19.30 WIB.

Jalannya pertandingan pekan 17 Liga Inggris antara Tottenham vs Leeds United dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online melalui link di bagian bawah artikel ini.

Duel Tottenham vs Leeds United akan jadi laga perdana kedua tim di tahun 2021 di mana pertandingan Liga Inggris tersebut dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online.

Baca Juga: Sinopsis Mahabharata ANTV Sabtu 2 Januari, Destarastra Balas Dendam ke Bima yang Telah Bunuh Anaknya

Tottenham yang gagal menang dalam 4 pertandingan akan mencoba bangkit melawan Leeds United yang baru saja meraih 2 kemenangan beruntun secara meyakinkan di Liga Inggris.

Spurs sendiri mengalami penurunan performa setelah sempat memimpin Liga Inggris selama beberapa pekan. Saat ini, anak Harry Kane dan kolega berada di peringkat 8 dengan 23 poin.

Spurs yang dimotori oleh Harry Kane, sebetulnya memiliki peluang untuk menang melawan Leeds, yang kemungkinan besar bermain terbuka. Pasalnya, anak asuh Jose Mourinho kerap tampil efektif saat menghadapi tim menyerang.

Baca Juga: Pembuatan SIM Digratiskan Presiden Jokowi, Begini Cara Dapatkan dan Syaratnya Lengkap

Di sisi lain, Leeds diprediksi tidak akan mengubah gaya permainannya dengan garis pertahanan tinggi. Kendati, kerap kebobolan melalui serangan balik, tetapi mereka juga memiliki produktivitas gol yang bagus.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x