LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Manchester United vs Aston Villa di TV Online Malam Ini

- 1 Januari 2021, 21:42 WIB
Pemain Manchester United Bruno Fernandes merayakan golnya dengan Alex Tellas.
Pemain Manchester United Bruno Fernandes merayakan golnya dengan Alex Tellas. /instagram.com/@manchesterunited/

Media Magelang - Link live streaming Manchester United vs Aston Villa di Liga Inggris dapat disaksikan melalui TV Online malam ini, Sabtu, 2 Januari 2021 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Manchester United vs Aston Villa yang akan digelar di Stadion Old Trafford dapat disaksikan melalui live streaming TV Online Liga Inggris 2020/2021.

Dalam pertandingan pekan 17 Liga Inggris antara Manchester United vs Aston Villa, kedua tim mengincar poin penuh untuk bertahan di papan atas. Laga tersebut dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Everton vs West Ham Gratis TV Online Malam Ini

The Red Devils saat ini memiliki tren positif dengan mencatat 5 laga tanpa kekalahan di Liga Inggris, serta memenangi 3 di antaranya. Bruno Fernandes dan kolega pun saat ini berada di peringkat 2 dengan 33 poin.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer, memiliki peluang untuk menyamai perolehan poin Liverpool di puncak klasemen andai mampu menang melawan Aston Villa. Bruno Fernandes dan rekan-rekan yang sempat kesulitan menang di Old Trafford mulai menunjukkan performa yang stabil.

Hal itu pun mendapat kredit tersendiri oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Setelah mengawali musim dengan buruk, dia memuji penampilan anak asuhnya yang mampu bangkit dan saat ini berada di perinkat 2 Liga Inggris.

Baca Juga: Dapat SMS Ini, Kamu Terdaftar Sebagai Penerima Vaksin Gratis Dari Kementerian Kesehatan

"Kami memiliki awal musim yang buruk dengan beberapa pemain terlambat bergabung karena beberapa hal. Tapi, setelah jeda internasional Oktober kami mulai menunjukkan permainan yang stabil," kata Ole Gunnar Solskjaer.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x