LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Everton vs West Ham Gratis TV Online Malam Ini

- 1 Januari 2021, 20:24 WIB
Laju impresif Everton akan diuji West Ham, ini link live streaming Everton vs West Ham United
Laju impresif Everton akan diuji West Ham, ini link live streaming Everton vs West Ham United /twitter.com/Everton

Media Magelang - Pertandingan Liga Inggris antara Everton vs West Ham di pekan 17 akan berlangsung di Stadion Goodison Park, pada Sabtu, 2 Januari 2020 dapat disaksikan live streaming TV Online.

Laga perdana Everton vs West Ham di Liga Inggris pada tahun 2021 dapat disaksikan melalui live streaming TV Online di mana kedua tim akan berusaha meraih start bagus.

Kedua tim pun mampu tampil konsisten di Liga Inggris musim di mana Everton vs West Ham akan jadi pertarungan 2 tim yang berjuang untuk masuk ke zona Eropa. Laga ini dapat disaksikan live streaming TV Online.

Baca Juga: Dapat SMS Ini, Kamu Terdaftar Sebagai Penerima Vaksin Gratis Dari Kementerian Kesehatan

The Toffes berhasil menunjukkan performa luar biasa dalam beberapa laga terakhir dengan meraih 4 kemenangan beruntun. Anak asuh Carlo Ancelotti, sempat kesulitan meraih kemenangan sebelum akhirnya tampil bagus lagi.

Berkat 4 kemenangan beruntun yang didapat, Everton saat ini menduduki peringkat 4 dengan 29 poin dan masih menyimpan 1 laga tunda menlawan Manchester City yang seharusnya dimainkan tengah pekan kemarin.

"Kami melakukan peningkatan dalam dua belas bulan terakhir dan, menurut saya, jelas Everton adalah tim dengan karakter dan semangat yang kuat," kata Carlo Ancelotti, dalam konferensi pers jelang laga.

Baca Juga: Kapolri Terbitkan Maklumat, Simbol dan Kegiatan FPI Resmi Dilarang di Indonesia

"Kami tidak pernah membayangkan akan berada di posisi seperti sekarang (peringkat 4) dan ini sangat bagus. Di awal musim kami tidak menargetkan ini, tetapi sekarang kami bertekad untuk tetap di papan atas," tambahnya.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x