Siaran Langsung Liga Inggris di NET TV Malam Ini: Crystal Palace vs Sheffield United, WBA vs Arsenal

- 2 Januari 2021, 12:31 WIB
Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Brighton.*
Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Brighton.* /Twitter/@Arsenal

Media Magelang - 2 Pertandingan Liga Inggris akan tayang dalam siaran langsung NET TV malam ini, yakni duel Crystal Palace vs Sheff United dan West Bromwich Albion atau WBA vs Arsenal dalam lanjutan pekan 17.

Dua pertandingan tersebut yakni Crystal Palace vs Sheffield United dan WBA vs Arsenal akan jadi laga yang disiarkan langsung NET TV malam ini, di mana 4 tim tersebut sedang berusaha bangkit dan naik ke papan atas.

Arsenal dan Crystal Palace saat ini berada di papan tengah, namun memiliki tren yang kurang bagus dalam beberapa laga. Sementara WBA dan Sheffield United masih berada di zona degradasi hingga pekan 17, di mana perjuangan mereka akan ditayangkan siaran langsung NET TV.

Baca Juga: Bertiup Kabar 201 Kilogram Sabu di Petamburan Adalah Milik Anggota FPI, Cek Dulu Fakta Berikut Ini

Bahkan Sheffield United yang musim lalu mampu membuat kejutan belum dapat meraih kemenangan dari 16 laga yang mereka jalani. Anak asuh Chris Wilder, bahkan jadi tim paling sedikit mencetak gol di Liga Inggris.

Di sisi lain, calon lawan mereka Crystal Palace juga bermain buruk, terutama dalam 3 laga terakhir. The Eagles kalah 0-7 dari Liverpool, kemudian kalah melawan 10 pemain Aston Villa dengan skor 3-0, menunjukkan betapa buruknya pertahanan Roy Hudgson.

Sementara itu, WBA memiliki situasi tidak jauh berbeda dengan 2 tim di atas. Pergantian pelatih dari Slaven Bilic ke Sam Allardyce, belum menunjukkan dampak yang signifikan. Pertahanan The Baggies, yang jadi masalah utama mereka belum mampu diatasi.

Baca Juga: Jadwal Liga Jerman Malam Ini: Ada Duel Stuttgart vs RB Leipzig di Pekan 14 Bundesliga

Adapun calon lawan WBA adalah Arsenal yang sempat mengalami 6 laga tanpa kemenangan di Liga Inggris. Akan tetapi, The Gunners menunjukkan progres positif di 2 pertandingan dengan menang 3-1 melawan Chelsea dan 0-1 kontra Brighton.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x