Jadwal Liga Italia 3-4 Januari 2021: Inter vs Crotone, Benevento vs AC Milan dan Juventus vs Udinese

- 3 Januari 2021, 07:40 WIB
Ilustrasi Serie A Liga Italia
Ilustrasi Serie A Liga Italia /Foto: instagram @info.liga.italia/

Media Magelang - Liga Italia pada 3-4 Januari 2021 akan melangsungkan jadwal pekan 15. Sejumlah laga menarik akan digelar melibatkan klub papan atas Italia, seperti Inter, AC Milan, Atalanta, Lazio, Roma, dan Napoli.

Sepuluh pertandingan langsung masuk dalam jadwal Liga Italia malam ini dan bakal menghadirkan duel menarik seperti Inter vs Crotone, Benevento vs AC Milan dan Juventus vs Udinese.

Dalam laga pekan ini, Inter, AC Milan, dan Juventus akan menghadapi musuh yang relatif mudah. Kendati demikian, mereka harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk menang.

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Kunjungi PLN Bali, Pastikan Era Kendaraan Listrik Siap Dimulai Segera

Inter Milan yang merupakan runner up sementara Liga Italia akan bertanding lebih dulu menghadapi klub papan bawah, Crotone. Di atas kertas anak asuh Antonio Conte seharusnya bisa memenangi pertandingan.

Namun, Romelu Lukaku dan kolega kerap menunjukkan performa yang inkonsisten, justru ketika menghadapi tim-tim lemah sehingga hal tersebut tidak dapat dijadikan jaminan.

Pada jam berikutnya, klub-klub seperti Atalanta, Napoli, Lazio dan AS Roma akan bermain dalam waktu bersamaan dalam lanjutan pekan 15 Liga Inggris. Laga seru diprediksi bakal berlangsung saat Atalanta menjamu Sassuolo.

Baca Juga: PLN Gratiskan Biaya Listrik Mulai Januari 2021 Hanya untuk Kelompok Ini, Cek Cara Daftarnya

Kedua tim saat ini memiliki peluang besar untuk finis di Liga Champions musim depan, sehingga laga pekan ini akan sangat menentukan dalam langkah mereka ke depannya.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x