LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: WBA vs Arsenal Gratis di TV Online 3 Januari 2021

- 2 Januari 2021, 22:34 WIB
Arsenal akan bertandang ke markas West Brom pada pekan 17 Liga Inggris, Minggu dinihari 3 Januari 2020, 03.00 WIB
Arsenal akan bertandang ke markas West Brom pada pekan 17 Liga Inggris, Minggu dinihari 3 Januari 2020, 03.00 WIB /twitter.com/@Arsenal

Media Magelang - Pertandingan West Bromwich Albion atau WBA vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris akan berlangsung pada Minggu 3 Januari 2021 dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Laga WBA vs Arsenal yang berlangsung di Stadion The Hawthorns dapat disaksikan melalui live streaming TV Online di mana The Gunners sedang memiliki tren positif.

Di sisi lain, The Baggies masih belum menunjukkan progres yang baik di bawah pelatih anyar Sam Allardyce, sehingga duel WBA vs Arsenal yang dapat disaksikan melalui live streaming TV Online bakal jadi pembuktian untuk mantan pelatih Timnas Inggris tersebut.

Baca Juga: Kunjungi Para Penggali Kubur Covid-19, Ganjar Pranowo Dapat Cerita Mistis Pernah Ditemani Hantu

Arsenal baru saja meraih kemenangan beruntun di Liga Inggris sebelum menghadapi West Bromwich. Hal itu pun menjadi modal bagus mengingat The Gunners sempat mengalami kekalahan beruntun.

Di sisi lain Mikel Arteta tetap mewaspadai WBA di bawah pelatih Sam Allardyce. Meski belum pernah menang bersama Big Sam, tetapi WBA mampu menahan Liverpool yang merupakan pimpinan klasemen Liga Inggris.

"Kami memiliki kepercayaan diri yang bagus, tetapi West Bbrom juga menunjukkan permainan yang berbeda di bawah Sam Allardyce. Mereka mampu menahan Liverpool sehingga kami harus waspada," kata Mikel Arteta.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Liga Spanyol: Real Madrid vs Celta Vigo Gratis di TV Online Malam Ini

The Gunners sendiri masih unggul dalam rekor pertemuan kedua tim tetapi gagal menang dalam 2 kunjungan terakhir ke Stadion The Howtorns, salah satunya berakhir dengan kekalahan.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x