LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Newcastle vs Leicester City di TV Online Gratis Malam Ini

- 3 Januari 2021, 11:06 WIB
Jamie Vardy merayakan gol ke gawang Man Utd pada laga Boxing Day Liga Inggris, Sabtu, 26 Desember 2020.
Jamie Vardy merayakan gol ke gawang Man Utd pada laga Boxing Day Liga Inggris, Sabtu, 26 Desember 2020. /Twitter.com/@football__tweet/

Media Magelang - Pertandingan pekan 17 English Premier League (EPL) atau Liga Inggris antara Newcastle vs Leicester City dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online pada Minggu, 3 Januari 2020.

Pertandingan yang berlangsung di St James Park antara Newcastle vs Leicester City di EPL Premierl League atau Liga Inggris dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online.

Pertandingan EPL Premier League atau Liga Inggris sudah memasuki pekan 17 di mana Newcastle vs Leicester City akan jadi salah satu laga yang dipertandingkan dan dapat disaksikan gratis melalui TV Online malam ini.

Baca Juga: Sedang Tayang Saat Ini, Sinopsis Uttaran ANTV Minggu 3 Januari: Molly Marah dan Bakar Rumah Meethi

Leicester City yang kini menduduki peringkat 4 tengah dalam performa yang kurang meyakinkan setelah hanya bermain imbang dalam 2 laga terakhir. Mereka gagal menang melawan Manchester United di kandang dan juga Crystal Palace.

Hasil tersebut merupakan ancaman bagi posisi mereka di EPL Premier League karena klub-klub Liga Inggris lainnya telah kembali ke performa terbaiknya, terutama Manchester United.

Di sisi lain Newcastle United yang tanpa kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir membuat posisinya tidak terlalu bagus. Mereka hanya terpaut 8 poin dari zona merah sehingga perlu amankan poin saat lawan Leicester.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran ANTV Minggu 3 Januari 2021, Damini Terkejut Ichcha dan Rani Memiliki Wajah Mirip

Akan tetapi hal tersebut tidak akan mudah karena The Foxes punya rekor pertemuan lebih bagus saat bersua Newcastle. Musim lalu, Jamie Vardy dan kolega bahkan mampu menang 2 kali dengan skor besar di laga kandang dan tandang.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x